Breaking News:

Ketua Umum PSSI Masih Belum Puas dengan Performa Timnas U-23 Indonesia

Penampilan perdana Timnas U-23 Indonesia melawan TIRA Persikabo tampaknya belum memuaskan bagi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penampilan perdana Timnas U-23 Indonesia melawan TIRA Persikabo tampaknya belum memuaskan bagi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam laga uji coba yang dimenangkan oleh Timnas U-23 Indonesia dengan skor 2-0 ini, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menyoroti fisik pemain.

"Saya sepakat dengan pelatih, Shin Tae-yong, saya belum puas meski menang karena fisik masih di bawah, kurang dari 70 persen, dan itu perlu digenjot," ujar Iwan kepada media, Minggu (7/3/2021) di Stadion Madya.

Iwan Bule sendiri meminta tim pelatih mengadakan evaluasi baik kekurangan maupun kelebihan Timnas U-23 Indonesia.

Tak hanya itu, Iwan Bule menjelaskan bahwa Shin Tae Yong meminta agar saat pemain U-23 dikembalikan ke klub masing-masing agar terus menjaga fisik, sehingga siap di SEA Games Vietnam nanti.

Baca juga: Lewat Laga Uji Coba, Ketum PSSI Klaim Telah Temukan Pola Protokol Kesehatan Pertandingan Sepak Bola

Iwan Bule berharap agar lewat uji coba yang dilakukan Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong mampu memilih pemain-pemain yang tepat untuk memperkuat timnas nantinya. 

Sementara itu, untuk masa depan kompetisi Indonesia, Iwan Bule tak henti-hentinya mengajak seluruh suporter untuk mematuhi aturan protokol kesehatan di Piala Menpora nanti, mengingat Piala Menpora menjadi standar perizinan kompetisi musim 2021.

"Kami mohon sekali lagi agar suporter sesuai dengan komitmennya untuk tidak datang ke stadion, tidak melakukan nobar, dan sesuai dengan komitmennya menonton dari rumah masing-masing," tuturnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved