Breaking News:

Kabar Artis

PESAN Menohok Kakak Felicia Tissue pada Kaesang, Tak Habis Pikir Adiknya Tetap Percaya Putra Jokowi

Daryl Chew memberikan pesan menohoknya pada putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep yang telah menghilang dari keluarganya.

Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Muhammad Zulfikar
Instagram
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Kakak Felicia Tissue berikan pesan menohok terhadap sikap putra Jokowi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Daryl Chew memberikan pesan menohoknya pada putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep yang telah menghilang dari keluarganya.

Daryl merasa butuh memberi pesan tersebut lantaran sang adik saat ini masih tetap percaya dengan Kaesang Pangarep.

Padahal Felicia Tissue sebelumnya telah dikecewakan dengan sikap Kaesang Pangarep yang menghilang dan mengumbar janji akan menikahinya.

Untuk diketahui, persoalan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep itu pertama kali mencuat setelah Kaesang dikabarkan tengah dekat dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

TONTON JUGA:

Dalam vlog Felicia Tissue dilansir TribunJakarta pada Senin (8/3), Daryl Chew menyatakan, kondisi sang adik yang terluka dalam diam akibat sikap Kaesang Pangarep.

"Tak ada pilihan lain selain menceritakannya di sini karena saya tak bisa lagi melihat adik saya menderita dalam diam," jelas Daryl Chew.

Baca juga: Momen Debat Panas Rocky Gerung vs Emmy Hafild soal Jokowi Serukan Benci Produk Asing

Lebih lanjut, Daryl menegaskan, sebagai saudara Felicia Tissue sekaligus seorang pria dewasa, ia tak membenarkan perilaku Kaesang Pangarep.

"Tidak ada seorang perempuanpun, tanpa mengenal negara, ras, agama, boleh diperlakukan seperti itu. Perempuan berhak diperlakukan dengan penuh rasa hormat, bermartabat termasuk adik saya tanpa terkecuali," papar Daryl Chew.

FOLLOW JUGA:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved