Breaking News:

Janda Tewas Mulut Berdarah di Pinggir Jalan, Terungkap Obrolan Terakhir dengan Sang Paman

DW (29) janda asal Rengasdengklok, Karawang ditemukan tewas dengan mulut berdarah di Kampung Buher, Kecamatan Karawang, Senin (15/3/2021) pagi.

Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Ilustrasi mayat. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - DW (29) janda asal Rengasdengklok, Karawang ditemukan tewas dengan mulut berdarah di Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang, Senin (15/3/2021) pagi.

Warga menemukan janda DW dengan keadaan terlentang dengan kondisi mulut berdarah serta bekas luka cekikan di leher.

DW terlihat mengenakan pakaian bewarna biru tua dan celana jeans biru.

Keluarga korban sempat meminta DW untuk pulang ke rumah orang tuanya di Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

"Saya mendapat kabar dari keponakan saya. Katanya di Facebook ada mayat, yang mirip (DW). Saya cari tahu, dan memang benar," kata Paman Korban, Rudiana (30) di RSUD Karawang dikutip dari TribunJabar, Senin (15/3/2021).

DW tercatat sebagai warga Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok.

Namun, DW memilih untuk mengontrak dan tinggal sendiri di daerah Warungdoyong, Rengasdengklok.

"Terakhir saya kontak itu kemarin. Pukul 18.00 wib. Saya minta agar dia pulang. Saya minta kembalikan hp anak. Dia bilang "iya nanti pulang. Namun enggak pulang-pulang," kata paman DW itu.

Rudiana mengatakan, DW sendiri merupakan seorang janda anak satu. Namun dia tinggal sendiri karena anaknya sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Sementara itu, saat mengecek jasad DW di kamar jenazah. Terlihat ayah korban pingsan karena tidak kuasa melihat anaknya terbujur kaku.

Mayat perempuan muda tanpa identitas ditemukan warga Kampung Buher, Keluraha Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Senin (15/3/2021).
Mayat perempuan muda tanpa identitas ditemukan warga Kampung Buher, Keluraha Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Senin (15/3/2021). (cikwan suwandi/tribun jabar)

Identitas Terungkap

Polres Karawang mengungkap identitas perempuan muda yang ditemukan di Kampung Buher, Karawangpawitan, Karawang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved