Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangsel

Modal Mengaku Kerabat Anggota DPRD, Lansia Ini Dapat Vaksin Covid-19 di RSU Tangerang Selatan 

Sejumlah warga Tangerang Selatan (Tangsel) kesulitan mencari informasi soal vaksinasi Covid-19 lansia.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Dokumentasi Asosiasi Media Siber Indonedia
ILUSTRASI Vaksinasi Covid-19 untuk Jurnalis, hasil kerjasama Dewan Pers, Kemenkominfo RI, Kemenkes RI, Pemprov DKI dan 11 Organsisasi media dan profesi mulai dilaksanakan hari ini, Kamis (25/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG - Sejumlah warga Tangerang Selatan (Tangsel) kesulitan mencari informasi soal vaksinasi Covid-19 lansia.

Hal itu terlihat pada komentar di akun humas Pemkot Tangsel @humaskotatangsel saat mem-posting tentang vaksinasi lansia yang diadakan oleh Grab dan Gooddoctor pada 13-14 Maret 2021 di ICE BSD.

Salah satunya komentar @rdradjad. "Info ini hanya muncul di IG, secara resmi tidak ada info ke masing2 RT dari Kel. Babakan atau Kec. Setu yang notabene adalah unsur2 resmi Satgas Covid-19 di lingkungan Pemkot Tangsel... sepertinya perlu hotline langsung ke Walikota kalo responnya masih sepotong2 begini dah," tulisnya.

Hal yang sama juga disampaikan musisi ternama yang berdomisili di Pamulang, Endah Widiastuti lewat akunnya @endahwidiastuti.

"Tolong informasi vaksin lansia harusnya kemana? Pendataan seperti apa? Kuotanya berapa? Jadwalnya kapan? Dimana yang terdekat dengan tempat tinggal calon peserta? OMG susah sekali cari informasinya. Bicara LANSIA tidak semua punya mobil/ tidak semua bisa akses drive thru, tidak semua punya pakai/ punya akses handphone," tulis personel Endah N Rhesa itu di kolom komentar Humas Pemkot Tangsel.

Namun TribunJakarta.com mendapati ada lansia yang hanya bermodal kerabat anggota DPRD Tangsel bisa mendapat vaksin Covid-19 di RSU Tangsel, Pamulang, hari ini, Selasa (16/3/2021).

Ia mengaku berinisial AS (71).

AS mengatakan, ia mendapat "tiket" vaksin karena berkerabat dengan anggota DPRD.

"Iya dari anggota (DPRD) teman-teman di situ lah," ujar AS di lokasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved