Breaking News:

All England

Marcus/Kevin Lolos ke Babak 16 besar All England Open 2021

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melaju ke 16 besar All England Open 2021.

BADMINTON INDONESIA
Ilustrasi. Marcus/Kevin Lolos ke Babak 16 besar All England Open 2021 

TRIBUNJAKARTA.COM- Ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melaju ke 16 besar All England Open 2021.

Marcus/Kevin mendapatkan tiket babak kedua seusai mengalahkan wakil Inggris nonunggulan, Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen, Rabu (17/3/2021) malam WIB.

Bermain di Utilita Arena Birmingham, Marcus/Kevin harus bersusah payah bermain sampai rubber game selama 43 menit untuk meraih kemenangan 21-12, 19-21, dan 21-9.

Kemenangan ini tentu menjadi awal mula yang baik bagi Marcus/Kevin yang sudah satu tahun lebih tidak memainkan laga kompetitif.

Baca juga: Fraksi Demokrat DPR RI Raih Penghargaan Fraksi Teraspiratif Dalam Parlemen Award 2021

Selanjutnya, Marcus/Kevin selaku unggulan pertama akan berhadapan dengan pemenang dari laga Phillipe Chew/Ryan Chew (Amerika Serikat) vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Perancis).

Jalannya pertandingan:

Clare/Ethan memulai pertandingan dengan keunggulan cepat 5-2. Marcus/Kevin yang terlihat terlambat panas kemudian sempat mencetak dua angka beruntun sebelum berhasil menyamakan kedudukan 6-6.

Marcus/Kevin yang selalu tertinggal pada akhirnya mulai berbalik unggul 8-6 setelah kembali mencetak dua angka beruntun.

Baca juga: 2 Balita Tewas Mengapung di Kolam Ikan, Luput dari Pengawasan Orang Tua:Awalnya Main di Kolong Rumah

Keunggulan itu berhasil dipertahankan Marcus/Kevin sampai interval pertama dengan skor 11-8.

Setelah interval, Marcus/Kevin yang mulai panas langsung mencetak tiga angka beruntun untuk memperlebar keunggulan menjadi 14-8.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved