Breaking News:

Pegawai Mie Aceh Bisa ke Ancol Gratis Gara-gara Didatangi Gubernur DKI, Anies Teringat Teman Kuliah

Anies sempat berbincang dengan karyawan mie Aceh, Hablillah saat menyambangi kedai mie Aceh Jaly-Jaly, keesokannya ditawarkan masuk Ancol gratis

ISTIMEWA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyantap makanan di Warung Mie Aceh Jaly-Jaly, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). Anies sempat berbincang dengan karyawan mie Aceh, Hablillah saat menyambangi kedai mie Aceh Jaly-Jaly, keesokannya ditawarkan masuk Ancol gratis 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sempat berbincang dengan karyawan mie Aceh, Hablillah (31) saat menyambangi kedai mie Aceh Jaly-Jaly di Jalan Ampera, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (19/3/2021) malam.

Usai kedatangan Anies Baswedan, keesokan harinya ada anak buah Anies yang datang ke kedainya dan menawarkan sebuah kartu gratis masuk Ancol.

Ia dan empat orang karyawan lainnya sempat difoto oleh orang itu.

"Kita nanti dikasih kartu. Mau dibikinin kartu gratis masuk Ancol katanya. Pokoknya kalau kita ke Ancol itu gratis. Tadi pagi ada ibu-ibu yang datang ke sini. Kita berlima masing-masing difoto," ujarnya kepada TribunJakarta.com pada Sabtu (20/3/2021).

Namun, ia tak mengetahui secara lengkap kartu yang akan diberikan.

Sosok Hablillah (31), karyawan kedai Mie Aceh Jaly Jaly di Jalan Ampera, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/3/2021).
Sosok Hablillah (31), karyawan kedai Mie Aceh Jaly Jaly di Jalan Ampera, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS)

Mereka hanya mengiyakan saat diminta foto untuk pembuatan kartu.

Hablillah juga tak diberitahu apakah kartu itu berisi saldo atau tidak.

"Enggak tahu saya kartu apa, katanya kartu kalau ke Ancol gratis. Bebas enggak usah bayar dari pak Anies. Katanya hari ini juga selesai kartunya. Saya sih sudah pernah ke Ancol, tapi kalau masuk gratis belum," pungkasnya.

Baca juga: Kronologis Trigana Air Alami Mati Mesin hingga Tergelincir di Bandara Halim Perdanakusuma

Baca juga: Nagita Slavina Akui Insecure dengan Bagian Tubuhnya, Tak Percaya Diri Karena Ini: Namanya Manusia

Baca juga: Pamer Alat Vital saat Kondisi Jalan Sepi, Seorang Pria di Bali Tiba-tiba Buka Celana di Depan IRT

Teringat cerita teman

Halaman
1234
Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved