Breaking News:

Bagi-bagi Es Krim Gratis untuk Merayakan Hari Kebahagiaan Sedunia 2021, Kamu Minat?

Marayakan Hari Kebahagiaan, kamu bisa mendapatkan es krim gratis dengan menominasikan orang yang telah membuat bahagia selama masa pandemi covid-19.

Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Merayakan Hari Kebahagiaan Sedunia yang ditetapkan PBB pada 20 Maret, Walls bagi-bagi es krim gratis melalui kampanye Walls's Happiness Heroes.

Untuk diketahui, berdasarkan penelitian, rasa happy juga bisa menular.

Kendati begitu, rasa happy ternyata adalah sebuah pilihan. Keputusan untuk menjadi bahagia atau tidak, ada di tangan masing-masing.

TONTON JUGA:

“Hal ini juga tergantung dari cara kita menyikapi situasi dan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup,” kata psikolog Jovita Ferliana M.Psi dalam keteranganya pada TribunJakarta, Minggu (21/3).

Jovita menekankan, yang tidak boleh dilupakan sebelum berbagi kebahagiaan dengan orang lain, sebaiknya kita juga terlebih dahulu merasa bahagia.

Masa pandemi telah menunjukkan kepada kita bahwa kita dapat membuat orang lain bahagia dengan memberi yang tidak selalu berbentuk materi.

Baca juga: Hajar Everton, Manchester City Tembus Semifinal Piala FA dalam 3 Musim Berturut-turut

Baca juga: Henna Night Aurel Hermansyah ala Timur Tengah, Kekasih Atta Halilintar Rela Rogoh Kocek Miliaran?

“Berbagi happy bisa dengan menjadi tempat curhat, menanyakan kabar teman, mengajak video call untuk berbagi cerita, atau sesimpel memberikan senyuman,” kata Jovita.

Marayakan Hari Kebahagiaan, kamu bisa mendapatkan es krim gratis dengan menominasikan orang yang telah membuat bahagia selama masa pandemi covid-19 ini.

Caranya, post satu InstaStory tentang Happiness Hero dengan alasan kenapa memilih orang tersebut.

Nantinya akan dipilih 30 pemenang dan para nominator akan mendapatkan paket es krim ekslusif dari Walls.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved