Breaking News:

KUA Ciputat Timur: Pendaftaran Pernikahan Atta-Aurel Lewati Tenggat Waktu Jika Digelar 3 April

Penghulu KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi, mengaku sudah menerima permohonan surat rekomendasi menumpang nikah dari pihak Anang Hermansyah.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Penghulu KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi di kantornya, Jalan Menjangan 4, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (23/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT TIMUR - Pernikahan artis tanah air Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar sudah tinggal menghitung hari.

Mereka merencanakan janji suci digelar di Masjid Istiqlal, Sawah Baru, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/4/2021) mendatang. 

Aurel yang tinggal seatap dengan ayahnya, Anang Hermansyah, di bilangan Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, baru mengurus dokumen rekomendasi menumpang nikah pada Senin (22/3/2021).

Anang mengutus salah satu staf Kelurahan Pisangan untuk mengurus dokumen tersebut ke KUA Ciputat Timur

Penghulu KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi, mengaku sudah menerima permohonan surat rekomendasi menumpang nikah dari pihak Anang Hermansyah.

Pihaknya juga sudah menerbitkan surat rekomendasi tersebut yang ditujukan pada KUA Sawah Besar, sesuai rencana lokasi akad di Masjid Istiqlal.

"Alhamdulillah kemarin setelah dibuatkan rekomendasi menuju ke KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat," kata Taher di kantornya, Jalan Menjangan 4, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Selasa (23/3/2021).

Setelah mendapat surat rekomendasi, sang calon mempelai Aurel dan Atta harus mendaftarkan pernikahannya sendiri ke KUA Sawah Baru.

Namun, Taher mengatakan, jika pernikahan Aurel dan Atta digelar sesuai rencana, maka pendafatarannya sudah melewati tenggat waktu.

Baca juga: Polisi Dunia Maya Tegur 105 Konten Sosial Media yang Berpotensi Langgar UU ITE

Baca juga: Kolong Tol Ir Wiyoto Wiyono Dipenuhi Sampah yang Didominasi Limbah Rumah Tangga

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved