Breaking News:

Tak Khawatir Harga Bitcoin CS Naik Turun, Tetap Cetak Cuan di Salma Markets

Cara ini memungkinkan trader mencetak cuan, baik ketika harga Bitcoin dan Harprixcoin naik ataupun turun.

Editor: Wahyu Aji
Annie Luong, COO of Salma Markets 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di Indonesia, bursa aset kripto berjenis spot amatlah popular.

Namun, di bursa lain seperti di Salma Markets, menawarkan jenis derivatif dalam bentuk kontrak berjangka (futures contract).

Cara ini memungkinkan trader mencetak cuan, baik ketika harga Bitcoin dan Harprixcoin naik ataupun turun.

“Ribuan trader telah membuat keputusan investasi bijak di Salma Markets baik saat bull market ataupun bear market. Investor dan trader yang berani mengambil risiko berspekulasi pada Bitcoin, Harprixcoin dan altcoin lainnya dan mendapat cuan besar jika menjual di saat yang tepat. Para trader mendapatkan cuan luar biasa dengan mengamati gerakan pasar dan memanfaatkan perubahan harga,” ujar Tim Salma Markets dalam keterangannya hari ini, Selasa (23/03/2021).

Tim Salma Markets menyoroti, bahwa volatilitas dalam pasar kripto sangatlah brutal jika trader tidak memiliki rencana matang.

Rencana untung dari pergerakan harga Bitcoin, Harprixcoin dan aset kripto lain, termasuk mengambil cuan saat harganya meningkat dan juga saat harganya menurun.

“Perdagangan jenis ini memungkinkan menggunakan mekanisme perdagangan berjangka. Dalam perdagangan berjangka, trader membeli dan menjual kontrak Bitcoin, Harprixcoin atau aset kripto lain dan menutup posisinya dalam uang (USD),” kata Annie Luong, COO of Salma Markets.

Trader dapat memilih untuk short sell Bitcoin jika merasa harganya akan turun.

Short selling berarti trader membeli kontrak yang memberi untung jika harga di masa depan lebih rendah dibanding harga saat pembelian kontrak itu.

Saat pasar sedang tren menurun, atau saat memasuki fase bear, trader dapat melakukan short sell untuk mendapat untung atau untuk melindungi aset mereka dari harga yang sedang melemah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved