Breaking News:

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Resmi Cerai

Resmi Bercerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Tegar: Ya Semua Sudah Selesai

Ayus Sabyan resmi menyandang status duda, usai pernikahannya dengan Ririe Fairus diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.

TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Ririe Fairus saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNJAKARTA.COM - - Ayus Sabyan resmi menyandang status duda, usai pernikahannya dengan Ririe Fairus diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kabar perceraian Ayus Sabyan tersebut dibenarkan oleh Ririe Fairus.

Ririe Fairus mengatakan status terbarunya usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021).

"Putusannya, (gugatan cerai) nya saya diterima hakim," kata Ririe Fairus.

"Sudah verstek per hari ini," tambahnya.

Ayus Sabyan diisukan selingkuh dengan sang vokalis, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani minta cerai tanpa gugat hak asuh anak hingga harta gono gini. (Kolase Instagram @ririe_fairus dan @nissa_sabyan)
Ririe Fairus mengatakan bahwa sidang hari ini adalah beragendakan keterangan saksi dari pihaknya. Tapi, hakim sekaligus memutus perkara perceraian dengan Ayus Sabyan.

"Saksi sekalian ketuk palu. Jadi ya semua sudah selesai," ucap Ririe Fairus.

Diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan digugat cerai Riri Firdaus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai, karena dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan yang diduga sudah berlangsung selama dua tahun.

Ayus sempat buka suara. Lewat videonya yang disebar ke awak media 21 Februari tersebut, ia mengakui adanya perslingkuhan yang diduga dengan Nissa Sabyan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS, Ayus Sabyan Resmi Menyandang Status Duda, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/24/breaking-news-ayus-sabyan-resmi-menyandang-status-duda.

Editor: Anita K Wardhani

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved