Breaking News:

Yuk Nikmati Sensasi Masakan 3 Chef Terbaik di Bali, Tertarik Coba?

Ingin coba sensasi masakan tiga chef terbaik di Bali? Kamu bisa mencobanya di tempat ini sampai 31 Maret 2021.

dok. W Bali
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ingin coba sensasi masakan tiga chef terbaik di Bali?

Kamu bisa merasakannya dengan makan siang di Starfish Bloo dalam rangka perayaan ulang tahun W Bali ke-10 tahun mulai dari 21 - 31 Maret 2021.

Terdapat tiga chef berkolaborasi dalam acara ini, yakni Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih, diakhiri dengan pengalaman bersantap hidangan penutup bersama Vincent Nigita dari Vincent Nigita Patisserie.

TONTON JUGA:

Selain itu, kamu juga bisa menikmati indahnya sunset session Andy Chunes (PNNY / NL), Marc Roberts (Pantai People) dan Damian Saint pada 27 Maret.

Pemandangan sempurna menikmati golden hour dengan musik yang groovy dan asik di Woobar.

Sambil menikmati matahari terbenam, kamu bisa menemukan chic pop-up store oleh SAINT X SINNER, brand pakaian independen berbasis di Bali untuk wanita modern yang dibuat berdasarkan tren terkini dan segala hal yang romantis dan feminin.

Baca juga: Anang Hermansyah Ngaku Siap Punya Cucu dari Aurel, Suami Ashanty Ungkap Persiapan Mental Jelang Akad

Baca juga: TERUNGKAP Pengakuan Istri Bayar ABG Buat Layani Suami Bercinta Bertiga, Ketagihan Terus Menerus

"Penting bagi kami untuk merefleksikan apa yang sudah terjadi dan yang lebih penting, untuk fokus pada masa depan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan cintanya selama bertahun-tahun ini,” aku Judd Rabbidge, Director of Sales & Marketing W Bali - Seminyak.

SAINT X SINNER menawarkan kombinasi desain yang berkelanjutan dan cocok untuk berbagai acara dan merupakan interpretasi pakaian paling bergaya di Bali.

W Bali mengakhiri acara perayaan ini dengan mengadakan fuel program pada 30 - 31 Maret dengan berkolaborasi bersama Body Factory Bali yang akan melakukan rangkaian sesi workout.

"Kembalikan energi agar tampak sehat, terasa bugar, dapat beraktivitas lebih lama, dan menginap lebih lama dengan pilihan workout di berbagai tempat," jelas Judd Rabbidge.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved