Breaking News:

Kronologis 36 Paket JNE Digondol Maling saat Kurir Parkir di SPBU Tangerang

Seorang kurir paker JNE mengalami nasib sial saat 36 paket yang hendak ia antarkan ke penerima digondol maling pada Kamis (25/3/2021) siang.

ISTIMEWA
Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Seorang kurir paker JNE mengalami nasib sial saat 36 paket yang hendak ia antarkan ke penerima digondol maling pada Kamis (25/3/2021) siang.

Diketahui, kejadian terjadi di sebuah SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang sekira pukul 13.30 WIB.

Kejadian tersebut menimpa seorang kurir JNE bernama Ponco Setio Negroho (28) yang kala itu sedang memakirkan motor beserta paketnya saat mengambil uang di ATM.

Melalui sambungan telepon, ia menceritakan kejadian terjadi begitu cepat sampai ia tidak menyadari aksi pencurian yang dialaminya.

Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021).
Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021). (Istimewa)

"Awalnya lagi ngambil duit, selang enggak ada semenit saya nengok ada motor ngebut, mata saya langsung tertuju ke motor saya dan karung saya enggak ada," cerita Ponco, Jumat (26/3/2021).

Sontak ia menghentikan aktivitasnya dan langsung ingin mengejar pelaku yang sudah tancap gas menggunakan sepeda motor Vario berwarna putih.

Dalam rekaman CCTV pun, tampak beberapa orang juga ikut mengejar pelaku sambil berlari dan menggunakan motor.

Baca juga: Setelah Dilaporkan ke Polisi, Pria Ngamuk di Kalimalang Minta Maaf Datangi Kantor Dishub

Baca juga: Pamit Kerja ke Semarang, Wanita Pangandaran Tewas di Hotel Surabaya, Dugaan Mengarah ke Prostitusi

Baca juga: TOK! Pemerintah Keluarkan Keputusan Tentang Mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2021

"Saya lari, saya kejar, ada satu motot yang nebut juga mugkin ngejar juga. Begitu saya kejar, enggak keduluan karena ngebut pakai motor," jelas Ponco.

"Waktu itu saya ngejar nebeng sama gojek yang ada di depan SPBU, saya minta tolong tapi udah keburu kabur (pelaku)," sambung dia.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved