MotoGP

Starting Grid MotoGP Qatar 2021, Link Live Streaming Trans7 dan Rossi Waspadai Dua Pembalap Ducati

Rossi mewaspadai ancaman dua pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dan Francesco Bagnaia dalam gelaran seri perdana MotoGP Qatar 2021.

Editor: Wahyu Aji
DOC. MOTOGP
SIARAN LANGSUNG MotoGP Qatar 2021 - Pebalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika memamerkan livery tunggangannya pada MotoGP 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Link Live Streaming MotoGP Qatar 2021 yang ditayangkan oleh TRANS7.

Siaran langsung MotoGP Qatar 2021 bakal tersaji di Sirkut Losail, pada Minggu (28/3) malam atau Senin (29/3) dini hari.

Race MotoGP Qatar 2021 dijadwalkan berlangsung Live Trans7 mulai pukul 00.00 Wib.

Jelang race MotoGP Qatar 2021, pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mewaspadai ancaman dari pabrikan Ducati Lenovo.

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan wheelie pada hari keempat tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, Kamis (11/3/2021).
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan wheelie pada hari keempat tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, Kamis (11/3/2021). (CRASH.NET)

Baca juga: Jadwal MotoGP Qatar 2021 Besok Malam, Marc Marquez Masih Absen

Rossi mewaspadai ancaman dua pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dan Francesco Bagnaia dalam gelaran seri perdana MotoGP Qatar 2021.

Pembalap gaek dengan ciri khas nomor 46 tersebut nampak kalah saing dengan Jack Miller dan Bagnaia saat babak latihan bebas (FP) pertama dan kedua.

Pada FP 1 sendiri Rossi harus tercecer di posisi kesembilan sedangkan Miller posisi ketiga dan Bagnaia diurutan kedelapan.

Berlanjut FP2, Rossi mempertahankan posisinya, namun Miller meningkatkan dirinya menjadi yang tercepat dengan diikuti rekan segarasinya Bagnaia.

Ancaman kedua pembalap Ducati dalam sesi latihan tersebut dirasakan langsung oleh The Doctor.

Ia menilai pabrikan Ducati saat ini memiliki kekuatan yang lebih baik untuk ikut dalam pertarungan perebutan gelar MotoGP 2021.

"Semuanya cepat, tetapi Ducati khususnya sangat kuat , mereka cepat dan tepat waktu menyerang di lintasan," kata Valentino Rossi dikutip dari laman Skysport.

"Saya pikir tim Ducati tahun ini akan memberikan pertarungan yang bagus , karena adanya Miller dan Bagnaia.

"Ada tantangan bagus di antara mereka, ini selalu mengarah pada kemajuan sedikit lebih cepat. Pecco sangat fit untuk bertarung." ungkap pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Jack Miller, Pembalap andalan Ducati
Jack Miller, Pembalap andalan Ducati (Instagram @Jackmilleraus)

Sementara itu pada race MotoGP Qatar 2021, Fransesco Bagnia menasbihkan dirinya memimpin pole position.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved