Breaking News:

Penangkapan Terduga Teroris

Dentuman Terdengar Dari Dalam Rumah Terduga Teroris di Bekasi, Barang Bukti Bom Dimusnahkan

Dentuman keras terdengar dari dalam rumah terduga teroris di Jalan Cikarang Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Suasana penggeledahan di rumah terduga teroris di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3/2021).  

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, SERANG BARU - Dentuman keras terdengar dari dalam rumah terduga teroris di Jalan Cikarang Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3/2021).

Suara dentuman tersebut berasal dari barang bukti bom yang coba dimusnahkan kepolisian dari Densus 88 dan Gegana Mabes Polri.

Berlokasi di sebuah rumah kontrakan, kepolisian sejak tadi pagi melakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersebut.

Baca juga: Polisi Amankan 2 Terduga Teroris dari Sebuah Showroom Mobil di Condet, Warga: Pura-pura Nanya Mobil

Polisi bersenjata lengkap siaga di depan pagar biru yang dilingkari garis polisi, pada garis polisi berwarna merah itu tertulis seruang peringatan 'danger'.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran datang langsung ke lokasi penggeledahan, dia mengatakan, kepolisian telah meningkus satu terduga teroris yang mendiami kontrakan tersebut.

"Tadi pagi kami melakukan operasi penangkapan satu orang terduga teroris, masih kami kembangkan apakah ada jaringan dengan kwjadian di Makassar," terangnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Polisi Geledah Rumah Terduga Teroris di Kabupaten Bekasi

Usai keterangan singkat dari Kapolda, personel kepolisian langsung bersiap melakukan sterilisasi area sekitar rumah kontrakan.

Warga yang berusaha mendekat diimbau untuk menjauh, arus lalu lintas yang ada di sekitar lokasi coba disterilkan terlebih dahulu.

Suasana penggeledahan di rumah terduga teroris di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3/2021). 
Suasana penggeledahan di rumah terduga teroris di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3/2021).  (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Tolong strilkan dulu, karena masih ada barang bukti bom yang akan kami disposal (musnahkan)," ucap seorang anggota kepolisian saat berusaha mensterilkan lokasi.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved