Breaking News:

Wanita Tunarungu Korban Pelecehan

Kuasa Hukum Curiga, Perempuan Tunarungu Diduga Korban Pemerkosaan Dicekoki Pil Perangsang

Kuasa Hukum perempuan tunarungu korban dugaan pemerkosaan curiga, kliennya dicekoki minuman yang dicampir pil perangsang.

Upi.com
Ilustrasi. Kuasa Hukum perempuan tunarungu korban dugaan pemerkosaan curiga, kliennya dicekoki minuman yang dicampir pil perangsang 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kuasa Hukum perempuan tunarungu korban dugaan pemerkosaan curiga, kliennya dicekoki minuman yang dicampir pil perangsang.

Hal ini disampaikan Herli, kuasa hukum dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GMBI Kota Bekasi yang membantu mendampingi korban NS (20) dalam proses hukum.

"Kami belum mengetahui secara pasti pil apa, mungkin perangsang yang bikin dia (korban) pusing keliyengan gitu," kata Herli, Selasa (30/3/2021).

Herli menjelaskan, korban dalam keadaan tidak berdaya dibawa ke sebuah komplek pemakaman daerah Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

"Dalihnya kan (pelaku) nolongin, si Linmas (pelaku) dalihnya nolongin dikasilah minuman entah itu alkohol atau apa dicampur pil," tuturnya.

- Kronologi

Berdasarkan pengakuan korban, peristiwa dugaan pemerkosaan terjadi pada, 17 Maret 2020 lalu sekira pukul 02.00 WIB di sebuah komplek pemakaman.

Dia awalnya dibawa oleh orang tidak dikenal, diajak berkeliling ke daerah Bekasi Timur dekat TransPark Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bekasi.

Setelah dari situ, korban diajak ke sebuah kontrakan. Di sana, korban diduga sudah mendapatkan percobaan tindakan kekerasan seksual oleh pria tidak dikenal yang membawanya.

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved