Breaking News:

Raffi Ahmad Tunjuk Hamka Hamzah Jadi Manajer Tim RANS Cilegon FC

Hamka Hamzah akan membantu tim RANS Cilegon FC untuk bersaing dengan peserta Liga 2 Indonesia lainnya, termasuk untuk mendatangkan pemain

Instagram
Hamka Hamzah. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Terkuak sudah masa depan Hamka Hamzah setelah berpisah dengan Persita Tangerang.

Legenda timnas Indonesia ini ternyata dipercaya jadi manajer tim Raffi Ahmad yaitu RANS Cilegon FC.

Bermain di Liga 2 Indonesia, Hamka Hamzah akan membantu tim RANS Cilegon FC untuk bersaing dengan peserta Liga 2 Indonesia lainnya, termasuk untuk mendatangkan pemain untuk mengisi skuadnya nantinya.

RANS Cilegon FC adalah tim Cilegon United yang diakusisi oleh Raffi Ahmad bersama koleganya, Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars.

"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya, tentu banyak yang harus kami persiapkan untuk tim ini ke depannya," ujarnya, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Tinjau Vaksinasi di Palembang, Mendagri Ajak Masyarakat Tak Ragu Divaksin Covid-19

Baca juga: Buruan Kirim Lamaran, Bank BNI Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Persyaratannya

Legenda yang dikenal dengan nomor punggung 23 ini menjelaskan dirinya tertarik dengan visi misi RANS Cilegon FC, terutama untuk pembangunan youth developmentnya.

Resmi menjadi manajer tim, pemain yang akrab disapa Capt (Captain) ini pun telah berpamitan dengan timnya.

“Kontrak saya memang sudah berakhir sejak November 2020. Tapi waktu itu saya masih optimis bahwa kompetisi akan segera berjalan. Tapi karena kondisi pandemi seperti ini, semua serba tidak pasti. Sehingga sekarang saya mantap untuk mengambil keputusan bersama dengan manajemen Persita untuk saya mengundurkan diri dari Persita,” kata Hamka lewat akun instagramnya.

Sementara itu, Manajer Tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyebut keputusan melepas Hamka 
adalah kesepakatan kedua belah pihak, baik dari Hamka maupun dari manajemen Persita Tangerang. 

“Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim. Kedatangan Hamka musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020. Tapi sayang, pandemi muncul dan sepak bola terhenti. Tentu kita semua belum bisa melihat performa maksimal Hamka di Persita, tapi kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hamka selanjutnya,” ujar Nyoman.

Meski hanya sebentar bersama Persita Tangerang, Nyoman berharap pemain Persita dapat belajar dari pengalaman dan ilmu juga yang diberikan Hamka selama di Persita, terutama untuk junior-
juniornya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved