Breaking News:

Pelaku Pembakaran Pria di Cengkareng Buron, Keluarga Korban Resah

Paman Mulyono, Achyadi (70) mengatakan pihak keluarga kalut karena hingga kini pelaku pembakaran yang merupakan seorang pria berinisial RN masih buron

TribunJakarta.com/Bima Putra
Pihak keluarga korban pembakaran di Cengkareng, Jakarta Barat saat mengurus proses autopsi Mulyono (39) di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Keluarga besar Mulyono (39), warga Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat korban pembakaran tetangganya sendiri pada Senin (22/3/2021) dirundung duka.

Tidak hanya karena Mulyono yang mengalami luka bakar 40 persen meninggal pada Rabu (31/3/2021) tengah malam saat menjalani perawatan di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Paman Mulyono, Achyadi (70) mengatakan pihak keluarga kalut karena hingga kini pelaku pembakaran yang merupakan seorang pria berinisial RN masih buron.

"Sampai sekarang belum ada kabar terbaru dari pihak kepolisian, kita juga masih menunggu. Mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap," kata Achyadi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021).

Buronnya RN membuat motif pembakaran Mulyono belum diketahui pasti, pun dari penyelidikan sementara Polrestro Jakarta Barat motif diduga akibat perselingkuhan keluarga.

Hingga jenazah Mulyono tiba di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi memastikan sebab kematian pihak keluarga masih menunggu kabar penangkapan.

"Almarhum meninggalkan tiga anak dan satu cucu, dua anak perempuannya sudah dewasa, sudah menikah. Kalau yang satu masih kecil, almarhum ini bekerja sebagai sopir di perusahaan barang," ujarnya.

Adik kandung Mulyono, Nurcahyadi (37) juga menuturkan bila RN, pelaku pembakaran kakaknya hingga kini masih buron meski sejak awal identitasnya sudah diketahui.

Baca juga: Tenaga Kesehatan Bisa Liburan Gratis ke Ocean Dream Samudra Ancol, Berikut Ketentuannya

Baca juga: Penyerang Kediaman Ketua PA 212 Berjumlah Empat Orang, Aksinya Terekam CCTV

Baca juga: Jelang Perayaan Paskah, Polda Metro Jaya Perketat Pengamanan di Sejumlah Gereja

Identitas RN diketahui karena saat pelaku menyiram bensin lalu menyulut api ke tubuh Mulyono pada Senin (22/3/2021) malam, istri korban, Yuli Hartati berada di lokasi.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved