Breaking News:

Tenaga Kesehatan Bisa Liburan Gratis ke Ocean Dream Samudra Ancol, Berikut Ketentuannya

Khusus untuk tenaga kesehatan, Taman Impian Jaya Ancol memberi penawaran khusus rekreasi gratis ke Ocean Dream Samudra mulai hari ini.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Khusus untuk tenaga kesehatan, Taman Impian Jaya Ancol memberi penawaran khusus rekreasi gratis ke Ocean Dream Samudra, periode 1 April-7 Mei 2021 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Lelah karena pekerjaan yang menumpuk selama pandemi Covid-19 turut dirasakan oleh para tenaga kesehatan.

Menjelang libur akhir pekan, mungkin tak ada salahnya jika Anda liburan sejenak. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Khusus untuk tenaga kesehatan, Taman Impian Jaya Ancol memberi penawaran khusus rekreasi gratis ke Ocean Dream Samudra mulai hari ini.

Promo tersebut, berlaku untuk periode 1 April, hingga 7 Mei 2021. 

Dalam keterangan resminya, dikatakan bahwa penawaran ini merupakan bentuk apresiasi bagi para tenaga kesehatan yang telah berjuang membantu masyarakat selama pandemi Covid-19.

Baca juga: Penyerang Kediaman Ketua PA 212 Berjumlah Empat Orang, Aksinya Terekam CCTV

Baca juga: Jelang Perayaan Paskah, Polda Metro Jaya Perketat Pengamanan di Sejumlah Gereja

Baca juga: Penyerang Mabes Polri Berstatus Drop Out dari Kampus Gunadarma Depok

Para tenaga kesehatan, nantinya bisa puas rekreasi gratis ke Ocean Dream Samudera hanya dengan melakukan verifikasi data secara online melalui  http://bit.ly/VerifikasiOnlineRekreasiGratisNakes.

Bagi tenaga kesehatan yang membawa serta keluarganya, juga berhak mendapatkan kode unik untuk harga promo yang bisa berlaku untuk maksimal 4 orang pendamping.

Adapun penawaran ini berlaku dengan syarat dan ketentuan khusus.

Diantaranya, verifikasi data diri dilakukan secara online maksimum H-1 sebelum kunjungan, juga mengupload bukti identitas tenaga kesehatan dan KTP yang sesuai dengan identitas tersebut.

Bagi yang memiliki kesesuaian data, akan mendapatkan 1 Eticket gratis dan 1 kode unik untuk mendapatkan potongan harga yang dapat digunakan untuk maksimum 4 pendamping.

Eticket gratis dan kode unik akan dikirimkan dalam waktu 1x24 jam.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved