Breaking News:

PT Railink Luncurkan Kereta Api Bandara Premium dengan Tarif Terjangkau

Direktur Administrasi dan Keuangan PT Railink, Indah Suryandari menuturkan, KA Bandara Premium memiliki 10 jadwal keberangkatan setiap harinya.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
PT Railink meluncurkan Kereta Api (KA) Bandara Premium dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta dengan tarif murah mulai hari ini, Kamis (1/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Railink meluncurkan Kereta Api (KA) Bandara Premium dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta dengan tarif murah.

Mulai hari ini, Kamis (1/4/2021) KA Bandara dibanderol mulai dari Rp 5 ribu per penumpang.

Meski tergolong murah, PT Railink menjamin ketepatan waktu atau on time performance dan kenyamanan.

Setiap kereta Premium juga dilengkapi dengan fasilitas keselamatan.

Direktur Administrasi dan Keuangan PT Railink, Indah Suryandari menuturkan, KA Bandara Premium memiliki 10 jadwal keberangkatan setiap harinya.

"Tarif KA premium hanya Rp 5 ribu untuk seluruh stasiun, kecuali dari Batu Ceper ke Bandara Soekarno-Hatta. Jadi terjauh dari Manggarai ke Bandara Soetta cukup Rp 30 ribu saja," terang Indah di KA Bandara Premium rute Bandara Soekarno-Hatta - Batu Ceper, Kamis (1/4/2021).

Adapun tarif KA Bandara Premium dari Bandara Soekarno-Hatta - Batuceper maupun sebaliknya dibandrol Rp 25 ribu per penumpang.

Sementara tarif dari Manggarai - Batuceper hanya Rp 5 ribu.

Indah menjelaskan, KA Bandara Premium ini tidak banyak berbeda dengan KA Bandara Eksekutif yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kenyamanan dan keselamatan.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved