Breaking News:

Boncengan Naik Motor, Dua Mahasiswi Tewas Hantam Pembatas Jalan, Rem Blong di Turunan Maut

Boncengan naik motor, dua mahasiswi tewas usai hantam pemnbatas jalan karena kendaraan yang mereka naiki alami rem blong.

kompas.com/jitetkoestana
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Boncengan naik motor, dua mahasiswi tewas usai hantam pemnbatas jalan karena kendaraan yang mereka naiki alami rem blong. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MOJOKERTO - Boncengan naik motor, dua mahasiswi tewas usai hantam pemnbatas jalan karena kendaraan yang mereka naiki alami rem blong.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalur Cangar-Pacet, tepatnya di turunan tajam Obech, Jalan Raya Gerilya, Desa Pacet, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kedua korban mahasiswi tersebut meninggal di lokasi kejadian setelah motor Honda Vario S 3787 YV yang mereka kendarai mengalami disfungsi rem atau rem blong dan menabrak pagar pengaman jalan (Guardrail), pada Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Adapun identitas kedua korban bernama Roudlotul Firdausyiah (20) dan Fitria Anggraini (21) yang keduanya warga Dusun Mojogeneng, Desa Gedangan, Mojowarno, Jombang.

Saksi mata bernama Agus, mengatakan melihat korban boncengan mengendarai motor matic melaju dari arah selatan (Cangar) menuju Pacet.

Setibanya di lokasi kejadian motor yang dikendarai mahasiswi ini diduga mengalami rem blong sehingga kendaraan melaju kencang di jalan turunan tajam, tepatnya di tikungan Obech atau setelah Kali Kromong.

Kendaraan motor yang dikemudikan korban Firdausyiah sontak melaju tidak terkendali menabrak hingga menabrak Guardrail atau pembatas jalan di sisi kanan jalan raya.

Saking kerasnya benturan itu mengakibatkan korban terpental dalam kondisi meninggal seketika di lokasi kejadian.

"Jadi motornya dari arah Cangar ke turun ke arah pacet melaju kencang yang kemungkinan rem blong dan langsung menabrak pagar pengaman jalan tersebut," ungkapnya, Minggu (4/4/2021).

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar menjelaskan penyebab kecelakaan di jalur Cangar-Pacet karena sepeda motor yang dikendarai kedua korban mahasiswi ini diduga mengalami disfungsi rem atau rem blong.

Baca juga: Kondisi Memprihatinkan Korban Banjir Bandang NTT Menjerit Kelaparan

Baca juga: Banjir Besar di NTT, Puluhan Warga Diduga Masih Tertimbun Material Banjir, Jembatan Rubuh

Baca juga: Nenek Cuma Bisa Terdiam Lihat Kelakukan Suami Suka Berjam-jam di Kamar Mandi dengan Cucunya

Halaman
12
Editor: Elga H Putra
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved