Breaking News:

PLN UP3 Bekasi Pastikan Pasokan Listrik Selama Ramadan dan Idulfitri Aman

PLN UP3 Bekasi turut menyampaikan program pemberian stimulus pelanggan PLN di masa pandemi Covid-19 yang masih diperpanjang.

dok. PLN
Ilustrasi listrik PLN 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman Joewono Putro meminta, PLN cepat tanggap dalam penanganan gangguan kendala listrik untuk masyarakat terutama saat bulan suci Ramadan.

Hal ini disampaikan Chairoman saat menerima kunjungan Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi di Gedung DPRD, Jalan Chairil Anwar, Senin (5/4/2021).

"Pertama saya berterimakasih atas kedatangan rombongan dari PLN UP3 Bekasi, sejauh ini sudah cukup baik pelayanan yang diberikan oleh PLN," kata Chairoman.

Peningkatan pelayanan bagi pelanggan PLN sejuah ini sudah cukup baik, terlebih kehadiran akses layanan secara online (daring) melalui PLN Mobile.

"Nanti disana segala pelayanan tersedia sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan proses administrasi maupun keluhan," ucapnya.

Sementara itu, Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini mengatakan, kunjungan yang dilakukan pihaknya dalam rangka sosialisasi dan menyampaikan perihal program yang dijalankan PLN.

Terutama, program monitoring kehandalan pasokan listrik kepada para pelanggan selama Ramadan dan Idulfitri 2021 mendatang.

"Untuk suplai listrik selama Ramadan dan Idulfitri 2021 kami pastikan akan aman, ada 180 petugas kami yang sudah standby (siaga) 24 jam memantau," kata Ririn.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, PLN UP3 Bekasi turut menyampaikan program pemberian stimulus pelanggan PLN di masa pandemi Covid-19 yang masih diperpanjang.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved