Breaking News:

Piala Menpora

Legenda Persija Sebut Penampilan Simic Kurang Maksimal Saat Fase Grup Piala Menpora

Legenda hidup Persija Jakarta Nuralim berkomentar soal kiprah klub Ibukota di ajang Piala Menpora 2021

Media Persija
Marko Simic bersiap melakukan lari di latihan perdana bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (7/9/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Legenda hidup Persija Jakarta Nuralim berkomentar soal kiprah klub Ibukota di ajang Piala Menpora 2021, penampilan Marko Simic dinilai kurang maksimal di babak grup.

Nuralim mengatakan, penampilan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 sangat terlihat minim persiapan. Sebab, di fase grup tim ibukota sempat menelan kekalahan 2-0 dari PSM.

Meski begitu, skuat Macan Kemayoran bisa bangkit dengan menggasak Borneo FC dengan skor 4-0 dan menggilas Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Baca juga: Pecah Telur, Marko Simic Akui Masih Adaptasi Kembali ke Top Performa

Hasil itu menjadikan Persija Jakarta lolos ke babak perrmpat final dengan status juara grup, Andrithany dan kawanan-kawan akan menjamu Barito Putera pada, Sabtu (10/4/2021) mendatang.

"Untuk di fase grup kemarin persiapan tim Persija ini memang minim dalam arti mungkin dalam situasi pandemi," kata Nuralim.

Termasuk bomber andalan Macan Kemayoran Marko Simic, Nuralim melihat penampilan pemain asal Kroasia itu belum cukup maksimal karena baru menyumbang sebiji gol.

"Termasuk Simic kemarin saya lihat mainnya kurang maksimal tidak seperti pada saat bermain di liga 1 kemarin," tegasnya.

Baca juga: Polisi Masih Selidiki Kasus Penipuan Rekrutmen TKK yang Melibatkan Eks Persija Nuralim

Meski begitu, Nuralim berharap Persija Jakarta dapat secara bertahap meningkatkan performa. Ajang Piala Menpora 2021 harus menjadi momentum untuk menyiapkan diri mengarungi Liga 1.

"Persija untuk kans piala menpora insya allah bertahap ya kan menjadi lebih baik semoga bisa masuk final," tegasnya. 

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved