Breaking News:

DPP KNPI Beri Bantuan untuk Musala di Kabupaten Tangerang

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Guntur Setiawan, memberikan bantuan secara simbolis

Istimewa
DPP KNPI Beri Bantuan untuk Musala di Kabupaten Tangerang 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - DPP KNPI Ketua Umum Haris Pertama, yang diwakili oleh Waketum DPP KNPI Guntur Setiawan, memberikan bantuan berupa Karpet untuk Musala Darul Ijah Puri Adiyasa yang ada di Kabupaten Tanggerang, bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian DPP KNPI terhadap rumah ibadah.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Guntur Setiawan, memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua Dewan Kemakmuran Musala (DKM).

Baca juga: Diduga Catut Nama Pejabat Kejagung, Advokat Natalia Rusli Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Baca juga: Bandara Soekarno-Hatta Akan Antisipasi Ledakan Penumpang Sebelum Tanggal Larangan Mudik 2021

“Alhamdulillah kami dari DPP KNPI di bawah kepemimpinan Haris Pertama, telah memberikan bantuan berupa Karpet untuk Musala 'Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dimana kini sudah mendekati masuknya bulan Suci Ramadan sehingga warga sekitar dapat melaksanakan ibadahnya dengan Khusyu,” ungkap Guntur Setiawan dalam keterangannya, Jumat (9/4/2021).

Tak lupa ucapan terimakasih dari Ketua Dewan Kemakmuran Musala kepada DPP KNPI dibawah kepimpinan Harus Pertama bahwasannya ini langkah yang sangat mulia yang dilakukan oleh pemuda saat ini khususnya di KNPI yang telah membantu perlengkapan musala tersebut.

"Semoga KNPI dibawah kepimpinan Haris Pertama selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin," ujar perwakilan pengurus musala.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved