Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol: El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Dua Gol Indah Tercipta Benzema dan Kroos

Hasil babak pertama El Clasico Liga Spanyol dalam pekan 30 antara Real Madrid vs Barcelona selesai dengan skor 2-0, lewat gol Benzema dan Toni Kroos.

JAVIER SORIANO / AFP
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan setelah pemain tengah Real Madrid asal Jerman Toni Kroos (tengah) mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid CF melawan FC Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada bulan April 10, 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil babak pertama El Clasico Liga Spanyol dalam pekan 30 antara Real Madrid vs Barcelona selesai dengan skor 2-0, Minggu (11/4/2021) dini Hari WIB.

Berlangsung di Alfredo Di Stafano Stadium, Karim Benzema dan Toni Kroos membawa Los Blancos unggul dua gol atas Barcelona.

Dua gol indah tercipta, Benzema cetak gol dengan tumitnya setelah menerima umpan Lucas Vazquez.

Sementara Toni Kroos mencetak gol dari skema bola mati yang tak mampu dihalau kiper Barcelona, Ter Stegen.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Pesta Gol Chelsea ke Gawang Crystal Palace, Depak Liverpool 4 Besar Klasemen

Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman, bereaksi saat penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol
Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman, bereaksi saat penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 10 April , 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Jalannya Pertandingan

Lima menit El Clasico jilid 182 berlangsung, barcelona mendominasi permainan.

Upaya tim asuhan Ronald Koeman untuk membuka keunggulan lebih dulu masih terbentur dengan rapatnya pertahanan Real Madrid.

Pada menit ke-10, Courtois melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis umpan silang Jordi Alba dari sisi kiri yang berpotensi untuk memecah kebuntuan.

Untung mantan kiper Chelsea tersebut dengan sigap menepis umpan Jordi Alba.

Baca juga: Liga Italia: 10 Pemain AC Milan Bawa Kemenangan Atas Parma 3-1, Rossoneri Dekati Inter di Klasemen

Kebuntuan pun pecah pada menit ke-14. Real Madrid berhasil merubah papan skor setelah Karim Benzema mencetak gol dengan tumitnya.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved