Breaking News:

Warga Terdampak Banjir Bandang NTT Terharu saat Terima Bantuan DPP KNPI

Warga yang menerima bantuan dari DPP KNPI ini terharu, karena mereka membutuhkan bantuan tersebut, apalagi saat bulan puasa seperti sekarang ini.

Istimewa
DPP KNPI menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir bandang akibat bencana siklon seroja di Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur (NTT). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aksi nyata yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) terus berlanjut.

Sebelumnya DPP KNPI terjun langsung menyambangi dan memberikan bantuan korban banjir bandang di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Organisasi kepemudaan pimpinan Haris Pertama ini menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir bandang akibat bencana siklon seroja di Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan ini langsung diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama kepada Bupati Kupang, Korinus Masneno, Kamis (15/4/2021) di kantor Bupati Kupang.

Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama didampingi Ketua DPD KNPI NTT, Ketua DPD KNPI Kabupaten serta puluhan kader KNPI wilayah NTT menyerahkan bantuan berupa sembako. Bantuan ini nantinya akan segera disalurkan oleh Pemkab Kupang kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan.

Warga yang menerima bantuan dari DPP KNPI ini terharu, karena mereka membutuhkan bantuan tersebut, apalagi saat bulan puasa seperti sekarang ini.

Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam pertemuan singkat bersama Bupati Kupang, mengucapkan turut berduka bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang atas musibah bencana badai siklon seroja yang melanda NTT pada 4 April lalu.

“Bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kami dari KNPI. Bagi KNPI, anak muda harus turut serta berempati terhadap daerah, khususnya sosial kemasyarakatan,” ujar Haris Pertama.

Dia menambahkan, kedatangan KNPI di Kabupaten Kupang untuk sedikit membawa kebahagiaan bagi para korban bencana.

KNPI berkeyakinan jika semua elemen bersatu padu, maka Kabupaten Kupang akan secepatnya pulih.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved