Breaking News:

Digerebek Warga di Rumah Perempuan, Wakapolsek Ini Terpaksa Sembunyi di Kamar Mandi

Dia digerebek warga yang sedang ronda lantaran bertamu malam hari di rumah seorang wanita yang ditinggal kerja suaminya

Tribun Manado
Ilustrasi. Wakapolsek Juwiring selaku oknum polisi yang sembunyi di kamar mandi rumah istri orang saat digerebek warga malam hari. 

TRIBUNJAKARTA.COM, KLATEN - Wakapolsek Juwiring tersebut digerebek warga karena bertamu ke rumah seorang perempuan saat malam hari. Suami dari perempuan tersebut sedang kerja ke luar daerah.

Dia digerebek warga yang sedang ronda lantaran bertamu malam hari di rumah seorang wanita yang ditinggal kerja suaminya ke luar Jawa.

Saat ini, Wakapolsek Juwiring sudah dinonaktifkan dari jabatannya dan sedang diperiksa oleh Provost Polres Klaten.

"Benar, itu Wakapolsek Juwiring berinisial Iptu SGY dan saat ini sudah dinonaktifkan," ucap Kapolsek Juwiring Iptu Sumardi kepada TribunSolo.com (grup SURYA.co.id), Kamis (15/4/2021).

"Diperiksa oleh Provos Polres Klaten," ungkapnya.

"Seharusnya, dia bisa memberikan contoh yang baik pada warga, karena pada prinsipnya Polri adalah penganyom, pelindung serta pelayan masyarakat," tegasnya.

Kronologi penggerebekan

Sebelumnya, warga Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah sudah mencium gelagat mencurigakan dari oknum Polisi Klaten bertamu malam hari di rumah istri orang.

Heru Susanto, Ketua RT setempat mengatakan, warga mencurigai oknum polisi tersebut lantaran bertamu tengah malam di rumah wanita di desa tersebut saat suaminya tidak di rumah.

"Suaminya kerja di luar jawa," kata Heru pada TribunSolo.com (grup SURYA.co.id), Kamis (15/4/2021).

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved