Breaking News:

Istri Penganiaya Perawat RS Siloam Nilai Bicara Korban Ketus: Kok Bisa Suster Tega Ngomong Gitu

Istri JT penganiaya perawat RS Siloam buka suara memberikan klarifikasi terhadap kejadian yang menjadi viral di media sosial tersebut.

TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI RAMADHAN
JT ditemui saat press release di Polrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021). Istri JT penganiaya perawat RS Siloam buka suara memberikan klarifikasi terhadap kejadian yang menjadi viral di media sosial tersebut. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Istri JT penganiaya perawat RS Siloam buka suara memberikan klarifikasi terhadap kejadian yang menjadi viral di media sosial tersebut.

Polisi telah menangkap JT (38) setelah insiden menganiaya perawat RS Siloam berinisial CRS, Kamis (15/4/2021).

Istri JT, Melisa mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di hati sejak awal dirawat di RS Siloam.

"Pertama-tama saya memohon maaf kepada suster dan pihak rumah sakit atas kejadian kemarin yang sangat meresahkan masyarakat luas," kata Melisa dikutip dari TribunSumsel, Sabtu (17/4/2021) siang.

Melisa menyebutkan berita yang beredar saat ini kurang berimbang dan menyudutkan keluarganya.

Ia menilai adanya ketidakprofesionalan perawat di rumah sakit tersebut.

"Saya mau klarifikasi di sini, kejadian tersebut bermula karena adanya ketidak profesionalan seorang suster Rumah Sakit dalam melayani pasien,"

"Menurut saya sebagai orang tua bisa berakibat fatal, apalagi anak saya masih balita," kata Melisa mengawali cerita.

Melisa, istri JT tersangka penganiaya RS Siloam Sriwijaya saat ditemui awak media di toko sparepart milknya yang berada di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (17/4/2021).
Melisa, istri JT tersangka penganiaya RS Siloam Sriwijaya saat ditemui awak media di toko sparepart milknya yang berada di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (17/4/2021). (TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI)

Sebelum kejadian penganiayaan dalam video yang viral di jagat dunia maya, ia berkata bahwa sejak awal saat anaknya dirawat di RS tersebut sudah mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan hatinya.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved