Breaking News:

Tabrakan 2 Pemotor di Duren Sawit, Motor Menghantam Beton Pembatas Jalan: 1 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (16/4/2021) sekira pukul 17.30 WIB merenggut korban jiwa.

ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (16/4/2021) sekira pukul 17.30 WIB merenggut korban jiwa. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (16/4/2021) sekira pukul 17.30 WIB merenggut korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan kecelakaan melibatkan dua pengemudi sepeda motor yang bertabrakan dari arah berlawanan.

Pengemudi Honda Beat berpelat B 4464 SCL yang dikemudikan Dede Alamsyah (17), serta pengemudi Yamaha Nouvo berpelat B 3614 NFM dikemudian Didi Suhardi (32).

"Korban meninggal pengemudi atas nama Dede Alamsyah. Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan kaki. Korban meninggal dunia di lokasi," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (17/4/2021).

Berdasar hasil olah TKP jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur awalnya Dede mengemudikan motor dari arah Timur menuju Barat melalui Jalan Kolonel Sugiono.

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (kompas.com/jitetkoestana)

Namun sesampainya depan satu bengkel ban korban menghantam beton pembatas jalan sehingga motor yang dikemudikan keluar jalur menabrak Didi dari arah berlawanan.

"Diduga kurang berhati-hati saat berkendara sehingga menabrak trotoar. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara Didi yang terlibat dalam kecelakaan selamat tanpa mengalami luka serius.

Hanya bagian depan Yamaha Nouvo dikemudikan ringsek terdampak benturan.

Baca juga: Ini Akibatnya Jika Nekat Curi Start Mudik Lebaran, Siap-siap Bakal Dikarantina Selama 5 Hari

Baca juga: Pemain Saling Sindir di Luar Lapangan, Duel Persija Vs PSM Semakin Panas: Heran, Kok Dia Benci Betul

Baca juga: Saya Emosi Sesaat Kata Penganiaya Perawat Viral Sesali Perbuatannya, Sementara Korban Kini Trauma

Teguh menuturkan kendaraan yang dikemudikan Didi dan Dede kini sudah diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Jakarta Timur untuk keperluan penyelidikan.

"Kasusnya ditangani Tim 3 Unit Laka Satlantas Jakarta Timur," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved