Breaking News:

Piala Menpora

PSS Sleman Siap Comeback saat Hadapi Persib Bandung Demi Tiket Final Lawan Persija Jakarta

coach Dejan menyatakan bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah kunci agar timnya bisa melakukan comeback sensasional atas Maung Bandung.

Editor: Muhammad Zulfikar
Tribun Jabar/ Fajar Safii
Laga Semi Final Leg Pertama Piala Menpora 2021 PERSIB Bandung (Biru) VS PS Sleman (Putih) di Stadion Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta, Jum'at (16/4). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman menyiapkan kunci untuk comeback atas Persib Bandung agar bisa menantang Persija Jakarta partai final Piala Menpora 2021.

Sebagaimana yang diketahui, satu kaki Persib Bandung sudah berada di partai final Piala Menpora 2021.

Maung Bandung sukes meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021).

Meskipun demikian, Pangeran Biru -julukan Persib- dilarang jemawa meski sudah di atas angin.

Pasalnya Super Elja -julukan PSS- masih memiliki potensi untuk melakukan comeback untuk bisa menapak hingga partai puncak.

Secara matematis, PSS Sleman memerlukan kemenangan dengan keunggulan dua gol atas Persib jika ingin melanjutkan perjalanan ke final.

Tekad besar yang sebelumnya disampaikan oleh pelatih Dejan Antonic maupun seluruh pemainnya, bahwa peluang lolos masih besar.

Bahkan coach Dejan menyatakan bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah kunci agar timnya bisa melakukan comeback sensasional atas Maung Bandung.

Lantas kunci seperti apa yang disiapkan oleh mantan juru taktik Persib itu untuk memupus mimpi bekas klubnya menapak ke partai final?

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved