Breaking News:

5 Tips Agar Bisnis Anda Bertahan dan Memiliki Peluang Besar di Era Pandemi 

Digital marketing menjadi semakin penting guna membuka peluang baru agar bisnis tetap bisa bertumbuh.

Editor: Wahyu Aji
freepik
Ilustrasi belanja online 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda hingga saat ini membuat para pemilik bisnis harus pintar-pintar melakukan promosi sehingga meningkatkan penjualan agar mampu bertahan.

Di tengah pandemi seperti saat ini, digital marketing menjadi semakin penting guna membuka peluang baru agar bisnis tetap bisa bertumbuh.

Karena digital marketing merupakan strategi yang wajib untuk di terapkan setiap bisnis jika ingin bertahan di tengah dinamisnya perkembangan teknologi digital.

Baca juga: Mau Perpanjang SIM Secara Online Lewat Aplikasi Digital Korlantas POLRI, Simak Caranya Disini

Tidak hanya itu, digital marketing juga mampu menjangkau target pasar dengan lebih akurat, lebih efisien dalam hal biaya dan mampu di evaluasi kinerjanya lebih cepat.

Terlebih salah satu keunikan digital marekting adalah para pengguna internet telah memliki ketertarikan terhadap suatu produk.

Dan berikut ini ada tips dari TheConversion.com, bagaimana agar bisnis tetap bisa bertahan dan memiliki peluang di tengah pandemi saat ini.

1. Kesampingkan Fokus, Buatlah Produk yang Relevan Serta Bermanfaat

Agar bisnis tetap bertahan di tengah masa pandemi seperti saat ini, maka kamu perlu membuat produk yang relevan dengan kondisi pandemi. Kombinasikan juga produk yang ada ataupun menciptakan produk dengan market baru yang relevan.

2. Maksimalkan Dengan Strategi Digital Marketing

Setelah membuat produk yang relate dengan keadaan saat ini, selanjutnya adalah Anda harus mengetahui siapa yang menjadi target market Anda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved