Breaking News:

Piala Menpora

The Jakmania Lenteng Agung Puas Lihat Persija Kalahkan Persib di Final Piala Menpora

Kiki Irawan, seorang The Jakmania dari Komunitas The Old School 97 Lenteng Agung mengaku senang dan bahagia dengan hasil laga kemarin. 

Dokumentasi Jakmania Lenteng Agung
The Jakmania dari Old School 97 Lenteng Agung berfoto bersama sebelum pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Persija Jakarta berhasil menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di leg pertama partai final Piala Menpora 2021 pada Kamis (22/4/2021).

Kiki Irawan, seorang The Jakmania dari Komunitas The Old School 97 Lenteng Agung mengaku senang dan bahagia dengan hasil laga kemarin. 

"Melihat pertandingan semalam sangat berkesan bagi saya," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua The Old School 97 itu kepada TribunJakarta.com pada Jumat (23/4/2021).

Ia menilai laga El Classico yang bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, berlangsung menarik. Meski sejumlah pemain inti Persija tak tampil sejak awal laga, tetapi para pemain muda yang diturunkan bermain memuaskan.

"Coach Sudirman mengubah rotasi pemain pada final leg pertama ini dengan menurunkan pemain-pemain muda. Benar saja, dijawab tuntas dengan mengukuhkan 2 gol di 6 menit awal babak pertama," lanjutnya

Para pemain muda menampilkan performa yang baik. Mereka terlihat bermain lepas meski berhadapan dengan lawan senior di Persib.

Baca juga: Alasan Coach Sudirman Belum Tenang Meski Persija Tekuk Persib di Leg 1 Final Piala Menpora 2021

Baca juga: Ditekuk di Leg 1 Final Piala Menpora, Alasan Pelatih Persib: Persija Jakarta Lebih Dulu Datang

Baca juga: Pelatih Persib Bandung: Persija Layak Menang

Selain itu, laga ini menjadi obat kangen bagi Kiki setelah kompetisi sepakbola di Indonesia sempat berhenti akibat pandemi Covid-19.

Ia sebagai pendukung setia klub berjuluk Macan Kemayoran itu juga rindu duduk di tribun stadion menjadi penonton.

"Ngangenin banget (laga ini). Kangen duduk di tribun stadion bareng dan bersorak. Melebihi kangen sama mantan," tambahnya.

Kiki berharap pertandingan di leg 2, Persija bisa kembali menang dan mengangkat Piala Menpora.

"Harapannya bisa tampil konsisten dengan kekuatan penuh seperti semalam. Bisa angkat piala dan bawa pulang ke Jakarta," pungkasnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved