Breaking News:

Piala Menpora

Optimisme Persija Jakarta Bisa Kalahkan Persib Bandung, Ferry Paulus: Piala Kami Bawa ke Jakarta

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan motivasi berupa bonus bukan lah faktor utama Persija sukses mengalahkan Persib Bandung.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus saat mengumumkan pelatih baru Sergio Farias di kompetisi musim depan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan motivasi berupa bonus bukan lah faktor utama Persija Jakarta sukses mengalahkan Persib Bandung pada leg pertama.

Saat itu Macan Kemyoran mampu menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

Ferry menilai hasil kemanangan yang Andritany Ardhiyasa dkk. dapatkan murni berkat kerja keras dan semangat tak menyerah yang mereka tunjukkan.

Baca juga: Link Indosiar Laga Leg Kedua Final Piala Menpora 2021 Persib Vs Persija dan Prediksi Susunan Pemain

Pasalnya, lawan yang mereka hadapi merupakan tim bebuyutan.

"Sebenarmya pemain ini sudah sangat rindu, apalagi bertemu dengan Persib ya rivalitas yang selalu terjadi. Jadi mereka tidak lagi melihat bonus lah atau apresiasi lagi dari manajemen, tapi mereka semua berjuang, bekerja keras," kata Ferry kepada Tribunnews saat ditemui di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021).

Bahkan pria yang menjabat sebagai Ecxo PSSI itu menyebut pertandingan final leg pertama merupakan pertandingan terbaik selama tampil di Piala Menpora 2021.

Ferry pun sangat optimistis, Persija yang sudah menang di leg pertama bisa kembali meraih hasil serupa pada pertemuan kedua.

Baca juga: Jelang Leg Kedua Final Piala Menpora Persija Jakarta VS Persib, The Jak Mania Kemayoran Opmtiis

"Mungkin kalau dibilang dari pertandingan pertama sampai kemarin, pertandingan kemarin adalah pertandingan yang paling hebat dari segi militansi, dari segi kolektivitas bahkan pemain-pemain sisa pun bisa memberikan kontribusi yang sangat positif," kata Ferry.

"Dan kita yakin dengan pemain yang lebih lengkap kita pasti bisa mengatasi Persib. Jadi piala kita mau bawa ke Jakarta," pungkasnya.

Baca juga: Gubernur Anies Dikabarkan Bakal Saksikan Langsung Final Piala Menpora Persib Vs Persija di Solo

Pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021 antara Persija vs Persib bakal bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved