Breaking News:

Info Tekno

12 Konten Pilihan Rekomendasi Facebook untuk Isi Waktu Luang di Ramadan, Ada Berbagi Resep Makanan

Facebook merekomendasikan beberapa konten di platform Facebook untuk mengisi waktu luang bersama dengan keluarga selama bulan Ramadan

Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bulan Ramadan merupakan salah satu momen yang dinantikan masyarakat Muslim di Indonesia.

Namun, pandemi Covid-19 membuat bulan Ramadan tahun ini terbiasa dengan tradisi baru, yaitu berkumpul secara virtual dan merayakan kebersamaan secara online.

Ruang keluarga di rumah kini menjadi ruang pengalaman digital yang memampukan setiap orang untuk saling berkomunikasi, bekerja, mencari hiburan, dan berbagi informasi. 

"Dari program masak yang menampilkan resep makanan dan minuman yang mudah dan lezat, acara bincang-bincang Ramadan santai yang berbicara mengenai beragam topik #BulanKebaikan, hingga acara hiburan serial yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga tersedia semua di Facebook Watch,” jelas Revie Sylviana, Direktur Kemitraan Konten Hiburan, untuk Facebook di Indonesia dalam keterangannya pada Senin (26/4).

Melihat fenomena ini, Facebook merekomendasikan beberapa konten di platform Facebook untuk mengisi waktu luang bersama dengan keluarga selama bulan Ramadan seperti berikut ini.

Baca juga: Melihat Kecanggihan KRI Rigel, Kapal Perang yang Berhasil Temukan KRI Nanggala-402

Baca juga: Gugur Bersama KRI Nanggala 402, Serda Setyo Pernah Berpesan ke Istri Soal Kematian: Doakan Suamimu

Anang Hermansyah 

Siapa yang tak kenal Keluarga A6?

Selama bulan Ramadan ini, Mas Anang dan Bunda Ashanty akan berbagi momen seru dan spesial mengurus buah hati tercintanya, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. 

Gen Halilintar 

Gen Halilintar akan berbagi keseruan dan keceriaan lewat video daily vlog, jalan-jalan, musik, sesi memasak bersama, sketsa komedi, challenge, review produk hingga edukasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved