Breaking News:

Benyamin Davnie Deg-degan Dilantik Jadi Wali Kota Tangerang Selatan

Pelantikan dilakukan di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten yang terletak di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Curug Sukajaya, Curug, Kota Serang.

Editor: Erik Sinaga
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAH TOHIR
Pakaian Jas Benyamin Davnie, di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H Abdul Hadi, Kecamatan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (26/4/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SERANG - Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih bakal dilantik Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Pelantikan dilakukan di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten yang terletak di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Curug Sukajaya, Curug, Kota Serang.

Pantauan Wartakotalive.com, pasangan tersebut mempersiapkan segala keperluan di Hotel Horison Ultima Ratu kawasan Jalan KH. Abdul Hadi, Cipare, Serang, Kota Serang.

Pada sekitar pukul 07.20 WIB, Benyamin Davnie hadir di lobi tamu bersama sejumlah jajaran Humas Pemkot Tangsel.

Benyamin mengaku berdebar saat akan melaloni pelantikan dirinya sebagai Wali Kota Tangsel tersebut.

"Ya deg-degan adalah walaupun saya bukan kali pertama dilantik seperti ini, tapi ini kali pertama dalam posisi nomor satu, pasti ada deg-degan," katanya saat ditemui di lokasi, Serang, Kota Serang, Senin (26/4/2021).

Diketahui, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan merupakakn pasangan terpilih usai mengarungi perheletan Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Baca juga: Suasana Haru Sebelum Pelantikan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Sungkem ke Ratu Tatu

Baca juga: Beraninya Todongkan Pistol ke Polisi, Begal Sadis Ini Berakhir Tragis

Baca juga: Ramalan Zodiak Senin, 26 April 2021: Aquarius Bertemu Seseorang Hari Ini, Scorpio Diprediksi Kecewa

Dalam pertarungan Pilkada 2020 Kota Tangsel, pasangan tersebut unggul dari dua pasangan lainnya yakni Muhamad dan Rahayu Saraswati, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben.

Pasangan Benyamin - Pilar dinyatakan unggul dengan perolehan suara dengan perolehan sebanyak 235.734 suara dari total 594.711 suara pada 2.963 TPS.

Sementara, pasangan Muhamad - Saraswati memperoleh sebanyak 205.309 suara dan Siti Nur Azizah - Ruhamaben memperoleh sebanyak 134.682 suara. (Penulis: Rizki Amana)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul BREAKING NEWS: Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie Mengaku Berdebar

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved