Breaking News:

Ucapkan Selamat ke Persija Jakarta dan Marc Klok, Togar Situmorang: Kami Semua Bangga

Persija Jakarta juarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persib Bandung di laga Final, advokat Togar Situmorang ucapkan selamat.

ISTIMEWA
Kolase advokat Togar Situmorang dan pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta baru saja menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persib Bandung di laga Final.

Laga yang digelar dua leg tersebut menghasilkan kemenangan sempurna bagi Persija yakni 2-0 di leg pertama dan 2-1 di leg kedua.

Atas hasil ini, Macan Kemayoran menang jumlah agregrat gol yakni 4-1 dan berhak memperoleh piala serta uang tunai sebesar Rp 2 Milliar.

Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan.

Salah satunya adalah dari Pengamat Kebijakan Publik sekaligus anggota Partai Golkar dan Advokat kondang Indonesia Togar Situmorang ,SH,MH,MAP,CMed,CLA secara suka cita mengucapkan selamat atas kemenangan Persija Jakarta tersebut.

advokat Togar Situmorang dan pemain Persija Jakarta Tony Sucipto.
advokat Togar Situmorang dan pemain Persija Jakarta Tony Sucipto. (ISTIMEWA)

"Syukurlah dan kami bersyukur Persija Jakarta bisa memenangkan Piala Menpora," ujar Togar Situmorang, di Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, Jakarta.

"Persija membuat kami semakin bangga. Klub kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk Kota Jakarta tercinta," sambungnya.

Togar Situmorang dengan semangat memberikan keterangan.

"Kota ini juara lagi! Rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Piala pertama di masa pandemi untuk Persija Jakarta, Selamat dan bangga untuk Persija Jakarta dan pemain gelandang bernama Marc Klok terpilih menjadi pemain terbaik," ungkapnya.

Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Advokat dan Kebijakan Publik Togar Situmorang mengatakan turnamen Piala Menpora ini sangat bagus walau dengan prokes yang ketat dan ini merupakan awal liga setelah satu tahun vakum.

Turnamen ini merupakan uji coba awal masing masing tim karena bisa saling mengukur kemampuan tim menghadapi Liga selanjutnya.

"Bulan Juli akan digelar Liga pertama dan semoga Persija dapat maksimal untuk kembali menorehkan kemenangan agar kebangkitan sepak bola di negeri kita tercinta bisa dirasakan walau harus ikut aturan ketat prokes," tutup CEO & Founder Togar Situmorang Law Firm berpusat di Jl. Tukad Citarum No.5 A Renon, cabang di Jl. Raya Pengalengan No.355 Bandung.

Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved