Breaking News:

Liga 2

Liga 2 Curi Perhatian, Menanti Dua Skema Rahasia untuk Atta Halilintar yang Disiapkan Sriwijaya FC

Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, sudah menyiapkan dua skema yang masih dirahasiakan untuk Atta Halilintar yang berminat bergabung.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Presiden Sriwijaya FC menawari Atta Halilintar untuk merapat ke Sriwijaya FC dan masuk ke jajaran pengurus. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, sudah menyiapkan dua skema yang masih dirahasiakan untuk Atta Halilintar yang berminat bergabung.

Kabar tentang minat Atta Halilintar untuk bergabung dengan Sriwijaya FC menambah sensasi di Liga 2 musim ini.

Seperti diketahui, sebelum isu tentang Atta Halilintar berkembang, Liga 2 2021 ditengarai menjadi ladang bisnis baru bagi sejumlah pebisinis di Indonesia.

Jauh sebelum Atta Halilintar menyatakan minatnya untuk masuk Sriwijaya FC, Liga 2 dikejutkan dengan perubahan Martapura FC yang diakuisisi Dewa United FC.

Baca juga: Respon Bang Atta Halilintar Diajak Gabung Jadi Pengurus Sriwijaya FC

Adalah pengusaha Kevin Hardiman dan presenter olahraga Rendra Soedjono yang menjadi aktor di balik proses akuisisi Martapura FC menjadi Dewa United FC.

Setelah itu, muncul pula sosok anak kandung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang membeli mayoritas saham Persis Solo.

Kemudian, kehadiran Raffi Ahmad yang bekerja sama dengan Rudy Salim di RANS Cilegon FC semakin memanaskan persaingan publik figur di kancah Liga 2.

Minat Atta Halilintar pada Sriwijaya FC sendiri dimulai dari langkah sang Presiden klub, Hendri Zainuddin, yang lebih dulu menghubungi Youtuber kondang itu.

Respon Atta Halilintar

YouTubers kondang asal Indonesia, Atta Halilintar, memberikan jawaban seusai dirinya ditawari untuk bergabung ke klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved