Breaking News:

Ramadan 2021

PKS DKI Adakan Peringatan Nuzulul Quran, Doakan Ini untuk Anies Baswedan 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta telah mengadakan peringatan Nuzulul Quran menjelang akhir ramadan.

Dok PKS
Ketua Bidang Pembangunan Keummatan (BPU) PKS DKI Jakarta, KH Muhammad Thamrin, mengikuti Nazalul Quran menjelang akhir ramadan, Sabtu (1/5/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta telah mengadakan peringatan Nuzulul Quran menjelang akhir ramadan.

"Tujuannya untuk membumikan Alquran," kata Ketua Bidang Pembangunan Keummatan (BPU) PKS DKI Jakarta, KH Muhammad Thamrin, dalam keterangan resminya, Senin (3/5/2021).

"Semoga dengan zikir dan pembacaan Alquran dalam Nuzulul Quran ini, Allah angkat wabah pandemi Covid di Indonesia," lanjutnya.

Dalam Nuzulul Quran ini, Thamrin berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mampu bersikap jujur tiap menghadapi persoalan. 

"Mari kita doakan Gubernur Anies Baswedan, para anggota, dan kader semua berdoa untuk pemimpin-pemimpin kita, supaya tetap sehat, jernih akalnya, bersih pikirannya, lapang jiwanya, suci batinnya, kuat memegang prinsip amanah yang dipikulkan," harap dia.

"Semoga dapat mengantarkan Jakarta, Indonesia negeri yang berkah dan dirahmati, dipimpin pemimpin yang amanah dimasa yang akan datang," lanjutnya. 

Dia menambahkan, Anies Baswedan dan pemimpin lainnya juga harus konsisten berbuat kebaikan.

Baca juga: DPP KNPI Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak kepada Masyarakat Kalideres Jakarta Barat

Baca juga: Jelang Lebaran, Jasa Tukar Uang Marak di Ciputat

Baca juga: Sempat Ragu Gelar Maulid di Petamburan, Rizieq Shihab Singgung Pengajian Anggota Wantimpres

"InsyaAllah dengan doa-doa kita semua, terus dipanjatkan dalam ruku dan sujud. Quran bukan hanya untuk dibaca saja, tapi untuk dipahami serta diamalkan," ujar dia.

“Khususnya di Jakarta, agar semakin bahagia warganya, semakin maju kotanya," tutup kata pria yang juga Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta. 

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved