Breaking News:

Fabio Quartararo Jalani Operasi Jelang MotoGP Prancis, Valentino Rossi Berikan Dukungan

Jelang MotoGP Prancis di seri kelima jadwal MotoGP 2021, pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Qaurtararo menjalani operasi.

INSTAGRAM FABIO QUARTARARO
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo (kiri) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) berpose setelah bertukar helm. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang MotoGP Prancis di seri kelima jadwal MotoGP 2021, pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Qaurtararo menjalani operasi.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, gagal naik podium pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (2/5/2021) meski meraih pole position.

Posisi Fabio Quartararo perlahan menurun hingga finis di posisi ke-13 karena masalah dengan lengan kanannya atau arm pump.

Saat Fabio Quartararo mengalami cedera arm pump, Valentino Rossi memiliki masalah lain dan itu lebih sulit untuk diselesaikan karena dia tidak cukup kompetitif.

Sejauh ini, musim MotoGP 2021 menjadi cobaan berat bagi Doctor karena dia harus segera memutuskan apakah akan melanjutkan balapan atau pensiun.

Sementara itu, Quartararo di profil Instagram resminya telah memublikasikan foto dirinya dan Rossi tersenyum sambil bertukar helm.

TONTON JUGA:

"Doctor berkata 'sampai jumpa di Le Mans. Semoga lebih kuat dari sebelumnya"," tulis Quartararo.

Gambar tersebut diambil pada Minggu karena Quartararo telah kembali ke Prancis.

Baca juga: Kejutan Tim Indonesian Racing Juara Moto2 dan Podium Moto3 Seri MotoGP Spanyol, Siapkan Kejutan Lain

Saat kembali ke Prancis, manajer Quartararo, Eric Mahe, mengumumkan kepada surat kabar L'Equipe bahwa Quartararo perlu menjalani operasi pada lengan kanannya meski kondisi cederanya tidak serius.

Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved