Breaking News:

Ramadan 2021

Jelang Idul Fitri, PPP Bagi Bantuan Sembako untuk Warga di Kemayoran

Rendhika berharap pembagian sembako ini dapat meringankan beban umat di Jakarta jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Editor: Wahyu Aji
Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) bersama-sama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Jakarta Pusat membagikan sembako kepada kadernya dan warga di Kemayoran, Rabu (5/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Rabu (5/5/2021), Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) bersama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Jakarta Pusat membagikan sembako kepada kadernya dan warga di Kemayoran.

Tak hanya membagi-bagikan sembako, di hari dan waktu yang sama, partai berlambang Kabah ini juga mengelar acara buka puasa bersama (bukber) di sekretariat DPC PPP Jakpus di kawasan Kemayoran.

Hadir di acara tersebut, Ketua DPP PPP Rendhika D Harsono, Ketua DPC PPP Jakpus Mujahid Samal, dan Sekretaris DPC PPP Jakpus Bambang Nurcahyo.

Rendhika berharap pembagian sembako ini dapat meringankan beban umat di Jakarta jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Kita semua merasakan bagaimana sulitnya situasi ekonomi saat ini akibat pandemi Covid-19. Ditambah lagi harga-harga sembako nyaris naik semuanya menjelang Lebaran," kata Rendhika D Harsono, Kamis (6/5/2021).

Rendhika menyebutkan kepada pengurus dan kader PPP yang juga mendapatkan sembako, bantuan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya kepada partai.

 Wakil Ketua Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) ini mengatakan, pengurus dan kader adalah unsur yang sangat vital bagi eksistensi sebuah partai politik.

"Tanpa mereka PPP tidak akan bertahan sampai hari ini. Kami ada karena mereka," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Jakpus Mujahid Samal mengucapkan terima kasih kepada DPP PPP yang telah mendukung dan berkontribusi sehingga terealisasinya pembagian sembako ini.

"Terima kasih kepada bang Dhika (Rendhika D Harsono) yang telah menyempatkan waktu untuk hadir. Mohon sampaikan salam hormat kami kepada Ketua Umum PPP, Pak Suharso Monoarfa, dan seluruh pengurus DPP PPP," kata Mujahid.

Menurutnya tak hanya bagi-bagi sembako saja, ke depannya DPC PPP Jakpus sudah menyiapkan beberapa program kemasyarakatan, khususnya pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Kami akan melakukan pendampingan dan pelatihan-pelatihan kewirausahaan kepada masyarakat yang pada akhirnya dapat membantu perekonomian mereka," ujarnya.

"Dan sangat penting juga, sebagai partai berbasis umat, kami akan membuat berbagai kegiatan kerohaniaan sehingga iman kita terjaga dengan baik," ucap Mujahid. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved