Breaking News:

Idul Fitri 2021

Jadi Kado Terindah, THR Idulfitri 1442 H Telah Dibagikan ke Seluruh Perawat di Jakarta Utara

Seluruh perawat di Jakarta Utara telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dalam momentum Idulfitri 1442 Hijriah.

shutterstock
Ilustrasi DPD Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Jakarta Utara memastikan seluruh perawat di Jakarta Utara telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dalam momentum Idulfitri 1442 Hijriah. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - DPD Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Jakarta Utara memastikan seluruh perawat di Jakarta Utara telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dalam momentum Idulfitri 1442 Hijriah.

Alhasil, tak ada aduan terkait keterlambatan THR yang diadukan para perawat kepada DPD PPNI Jakarta Utara.

Ketua DPD Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Jakarta Utara, Maryanto menjelaskan, tidak ada perawat yang melapor ke Posko Pengaduan THR Sudin Nakertrans-E Jakarta Utara.

"Di Jakarta Utara ada sekitar 3.000 perawat. Seluruh perawat baik yang bertugas di pemerintahan maupun swasta telah mendapatkan THR," kata Maryanto saat dikonfirmasi, Rabu (12/5/2021).

Diterimanya THR oleh seluruh perawat juga menjadi kado terindah dalam momentum Hari Perawat Internasional yang jatuh Selasa (11/5/2021) kemarin.

Baca juga: 1.300 Aparat Gabungan Siap Amankan Malam Takbiran di Jakarta Pusat

Atas nama organisasi, Maryanto berterima kasih kepada seluruh instansi pemerintah dan swasta yang berkomitmen memberikan THR bagi perawat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga: Tak Tahu Larangan, Peziarah Masih Banyak yang Datangi TPU Prumpung

"Terima kasih kepada para pemberi kerja baik swasta maupun negeri yang telah memperhatikan pegawai dan menunaikan hak-hak perawat khususnya hak THR," ungkap Maryanto.

Di sisi lain, Maryanto mengimbau kepada seluruh perawat di Jakarta Utara untuk tetap semangat menunaikan tugas kemanusiaannya di hari Lebaran.

Baca juga: Takbir Keliling Dilarang, Kapolres Jakut Imbau Warga Rayakan di Rumah Atau Masjid

Terlebih untuk tetap waspada dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Bagi perawat yang bertugas di hari lebaran kami ucapkan semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai dengan prosedur yang ada," tutupnya.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved