Breaking News:

Perampok Perkosa Gadis Main Tiktok

Polisi Temukan Bercak Darah di Seprai dari Lokasi Perampokan dan Perkosaan Gadis di Bekasi

Polisi mengamankan seprai dengan bercak darah dari lokasi kejadian kasus pemerkosaan dan perampokan rumah di Bintara, Kota Bekasi, Sabtu (15/5/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo di Mapolres, Jalan Pramuka, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (28/12/2020). Polisi mengamankan seprai dengan bercak darah dari lokasi kejadian kasus pemerkosaan dan perampokan rumah di Bintara, Kota Bekasi, Sabtu (15/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Polisi mengamankan seprai dengan bercak darah dari lokasi kejadian kasus pemerkosaan dan perampokan rumah di Bintara, Kota Bekasi, Sabtu (15/5/2021).

Kasat Reakrim Polres Metro Bekasi AKBP Heri Purnomo mengatakan, korban berinisial AS (15), anak di bawah umur yang masih duduk di bangku kelas tiga SMP.

"Dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) kita berhasil mengamankan seprei yang ada noda darah. Kemudian pakaian korban yang ada bekas darahnya juga," kata Heri.

Dia menjelaskan, korban saat ini juga sedang berada di rumah sakit untuk dilakukan visum serta mengecek apakah terdapat luka akibat kejadian tersebut.

"Nanti kita akan cek lebih lanjut terkait visum apakah ada luka juga. Kemudian kita juga masih menggabungkan data di lapangan dan kondisi riilnya," tutur Heri.

AS, anak pemilik rumah, diperkosa saat asyik main tiktok, Sabtu (15/5/2021).

"Menurut pengakuan korban sekira jam 5 pagi, ada seseorang masuk ke dalam rumahnya, kemudian membekap korban saat asyik bermain Tiktok," kata Heri.

Baca juga: Detik-detik Gadis 15 Tahun Diperkosa saat Main TikTok, Pelaku Mengendap Masuk Rumah Lewat Ventilasi

Korban saat pelaku datang, tengah berada di ruang tamu rumah. Membekap korban dari arah belakang hingga tidak berdaya.

Rumah lokasi kejadian pencurian dan pemerkosaan di Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. 
Rumah lokasi kejadian pencurian dan pemerkosaan di Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.  (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Setelah itu, korban diancam akan dibunuh, lalu diperkosa pada saat itu juga," jelas Heri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved