Breaking News:

6 PSK Saat Mangkal Terjaring Razia Satpol PP hingga Pengakuan Harus Nafkahi 5 Anak

Enam Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia Satpol PP Sabtu (15/5/2021) dinihari. Para PSK tersebut terjaring pada hai kedua usai Lebaran 1442 H

Editor: Erik Sinaga
istimewa/satpol PP Kota Malang
Enam PSK yang terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang pada Sabtu (15/5/2021) dinihari 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG-  Enam Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia Satpol PP Sabtu (15/5/2021) dinihari. Para PSK tersebut terjaring pada hai kedua usai Lebaran 1442 H.

Kejadian tersebut terjadi di Kota Malang, Jawa Timur.

Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi mengatakan razia PSK dilakukan, atas dasar ketertiban umum dan penegakan Perda Kota Malang No 8 Tahun 2005 Tentang Larangan Tempat Pelacuran dan Perbuatan Cabul.

"Iya razia rutin, kami lakukan secara terus menerus," ujarnya kepada TribunJatim.com, Sabtu (15/5/2021).

Sementara itu Kasi Operasi Satpol PP Kota Malang, Anton Viera menjelaskan, enam PSK itu terjaring di dua kawasan, yakni di Jalan Pajajaran dan Jalan Sultan Agung.

"Kedua kawasan ini kerap menjadi target razia, karena selalu dijadikan tempat "mangkal" PSK. Dari 6 PSK ini, dua diantaranya terjaring di Jalan Pajajaran, sedangkan empat PSK lainnya terjaring di Jalan Sultan Agung," bebernya.

Setelah berhasil diamankan, ke enam PSK itu kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Malang untuk didata.

"Kami bawa ke kantor. Kami lakukan pembinaan saja, karena ke 6 PSK ini baru pertama kali kena razia. Selanjutnya, enam PSK tersebut diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya juga menambahkan, pembinaan tersebut merupakan teguran agar tidak melakukan kegiatan yang dilarang tersebut. Apabila terjaring razia lagi, maka akan dilakukan Tipiring (Tindak Pidana Ringan).

Terhimpit ekonomi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved