Breaking News:

Kabar Artis

Sering Tampil Bersama dengan Ayus, Nissa Sabyan Kembali Tanggapi Isu Pelakor

Setelah menyandang status sebagai duda, Ayus Sabyan cukup sering menunjukkan keterbukaannya terhadap publik soal Nissa Sabyan.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Instagram
Nissa Sabyan 

"Cukup sih menurut saya (nggak perlu klarifikasi lagi)," ucap Nissa.

Lebih lanjut, Nissa memberikan keterangan terkait video yang beredar tentangnya.

Di mana dirinya disebut-nyebut tengah hamil anak Ayus.

Hal itu pun langsung dibantah Nissa maupun Ayus.

"Sebetulnya kayak yang Nisa tahu, itu yang buat video tersebut setahu Nissa dia sudah klarifikasi video itu tidak benar Nissa. Itu video 2019 di Medan," tegas Nissa.

"Orang-orang yang ada di video itu sudah klarifikasi."

"Intinya tidak, sebatas pegang perut, mereka yang ada di video itu juga ada teman-teman lama kita bilang kalau itu nggak benar. Itu kayaknya habis turun pesawat deh," tandas Ayus.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram)

Sementara itu, di sisi lainnya, mantan istri Ayus Sabyan yakni Ririe Fairus memiliki sikap dan respons berbeda.

Jika kebanyakan mantan istri akan membuang jauh-jauh kenangan masa lalu dengan sang mantan, tapi tidak dengan Ririe Fairus.

Bak sudah sangat berdamai dengan segala macam cerita selingkuh Ayus Sabyan, Ririe Fairus memilih untuk memaafkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved