Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Kapolda dan Pangdam Jaya Dampingi Anies Cek Warga yang Baru Tiba dari Mudik Lebaran di Sunter

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi permukiman warga di Kampung Tangguh Jaya RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Rabu (19/5/2021)

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi permukiman warga di Kampung Tangguh Jaya RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (19/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi permukiman warga di Kampung Tangguh Jaya RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (19/5/2021).

Dalam kunjungannya kali ini, Anies Baswedan didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beserta Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Setibanya di lokasi, Anies Baswedan  dan jajaran langsung berkeliling menyambangi rumah yang dihuni warga yang baru tiba dari mudik lebaran.

Anies juga menyempatkan diri berbincang-bincang sejenak dengan para pemudik yang baru selesai menghabiskan libur Idulfitri itu.

Dalam kunjungannya ini, Anies, Kapolda, dan Pangdam Jaya juga memantau pelaksanaan swab test antigen bagi warga di Kampung Tangguh Jaya RW 05 Sunter Agung.

"Siang ini kami mengunjungi posko tes swab antigen di RW 05 kelurahan Sunter agung, di mana para dasa wisma bekerja memantau pemudik yang kembali," kata Anies di lokasi.

Baca juga: Cegah Lonjakan Covid-29 Pascalebaran, Anies Minta Wali Kota hingga Lurah Siapkan Micro Lockdown

Dari pemantauan di lokasi, dari sekitar 125 warga yang sudah menjalani swab test antigen selepas mudik, tak ada satupun yang reaktif Covid-19.

Anies menuturkan bahwa proses pemantauan warga yang baru tiba selepas mudik Lebaran di RW 05 Sunter Agung berjalan dengan baik.

Menurut dia, koordinasi antar pengurus wilayah dan warga setempat berjalan tertib.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved