Breaking News:

Tujuh Wakil Indonesia Melaju ke Babak Semifinal Spain Masters 2021

Sebanyak tujuh wakil Indonesia menembus babak semifinal turnamen Spain Masters 2021 yang berlangsung 18-23 Mei di Huelva, Spanyol.

Twitter @INABadminton
Shesar Hiren Rhustavito 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebanyak tujuh wakil Indonesia menembus babak semifinal turnamen Spain Masters 2021 yang berlangsung 18-23 Mei di Huelva, Spanyol.

Sebelumnya ada 12 wakil Indonesia yang bertanding dan telah memastikan dua tiket semifinal dari nomor ganda putra dan ganda putri.

Kejutan terjadi pada babak perempatfinal Spain Masters 2021 yang berlangsung pada Jumat (21/5/2021).

Pasangan ganda putra Merah Putih, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil menjungkalkan unggulan pertama asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen lewat pertarungan tiga gim.

Pramudya/Yeremia memang tampil militan, terutama di gim pertama dalam laga yang dihelat di Palacio de Deportes Carolina Marín, Kota Huelva ini. Determinasi dan serangan-serangan mereka sangat menyulitkan lawan.

Kemenangan yang cukup mengejutkan ini diakui Pramudya/Yeremia sebagai buah dari kerja keras mereka selama masa persiapan di Pelatnas PBSI Cipayung. Mereka banyak menambah jam latihan sendiri.

"Saya rasa apa yang kami lakukan itu mulai berpengaruh pada penampilan kami terutama di turnamen ini," tutur Pramudya.

"Kami punya visi dan misi yang sama. Jadi kami sepakat untuk berjuang bersama juga. Kami yakin apa yang kami tanam saat ini akan kami tuai nantinya," ujarnya lagi.

Baca juga: Hasil Spain Masters 2021: 12 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Baca juga: Cerita Legenda Bulutangkis Detik-detik Tahu Marcus Gideon dan Tim Indonesia Didepak dari All England

Pramudya/Yeremia yang menempati bagan bagian atas akan menjajal kemampuan ganda Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov pada babak semifinal Sabtu (22/5/2021).

Di bagan bawah, Indonesia menempatkan satu wakil lain, yaitu Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan berhadapan dengan pasangan gado-gado Skotlandia/Denmark, Adam Hall/Frederik Søgaard.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved