Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Grup C Euro 2020: Laga Perdana Digelar Hari Minggu (13/6/2021) Pukul 23.00 WIB

Memphis Depay bakal menjadi tumpuan Belanda untuk membobol gawang-gawang para kontestan Grup C Euro 2020.

PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pemain depan Belanda Memphis Depay terlihat selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut jadwal Grup C Euro 2020 yang akan menyajikan pertandingan perdana, pada Minggu (13/6/2021) mendatang.

Grup C Euro 2020 menempatkan Belanda sebagai tim unggulan dengan berdasarkan kualitas calon lawan yang bakal dihadapi.

Belanda yang diarsiteki Frank de Boer tergabung di Grup C Euro 2020 bersama Austria, Ukraina dan Makedonia Utara.

Kekuatan Belanda untuk mengarungi Euro 2020 terbilang cukup mentereng lantaran dihuni banyak pemain yang membela tim-tim besar.

Pemain depan Belanda Memphis Depay menyundul bola saat pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021.
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pemain depan Belanda Memphis Depay menyundul bola saat pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Seperti deretan penyerang De Oranje, julukan Belanda, diisi oleh Steven Berghuis (Feyenoord), Luuk de Jong (Sevilla), Cody Gakpo, Donyell Malen (keduanya PSV Eindhoven), Quincy Promes (Spartak Moscow), Wout Weghorst (Wolfsburg) dan Memphis Depay (Olympique Lyonnais).

Untuk nama yang terakhir yakni Memphis Depay bakal menjadi tumpuan Belanda untuk membobol gawang-gawang para kontestan Grup C Euro 2020.

Ketajaman Memphis Depay bersama Lyon di Ligue 1 maupun kompetisi lainnya tentu tidak bisa dianggap remeh.

Dirangkum dari Transfermarkt, musim ini Depay sukses menjaringkan 22 gol dan 12 asisst untuk Lyon di semua kompetisi yang diikuti.

Depay sanggup mencetak 22 gol dan 12 asisst dengan bermain sebanyak 40 kali.

Rinciannya 20 gol dan 12 asisst dibukukan untuk Ligue 1 Liga Prancis dengan jumlah penampilan 37 kali.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved