Breaking News:

Adu Chemistry 3 Sejoli di Drama Korea Doom At Your Service

Dalam episode terbaru yang akan tayang hari ini di Viu, Dong Kyung dan Myul Mang semakin menegaskan perasaan mereka dan tenggelam dalam hubungan roman

Viu
Salah satu adegan dalam drakor Doom At Your Service 

TRIBUNJAKARTA.COM - Viu Original Doom At Your Service semakin mendebarkan. Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) telah menyatakan siap mati demi menjaga Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young).

Gejolak asmara antara sosok supranatural dengan manusia ini kian menggelora.

Dalam episode terbaru yang akan tayang hari ini di Viu, Dong Kyung dan Myul Mang semakin menegaskan perasaan mereka dan tenggelam dalam hubungan romantis.

Meskipun Myul Mang mencoba menghindari Dong Kyung karena keyakinannya bahwa Dong Kyung bernasib buruk karena dia, Myul Mang tidak bisa menahan perasaannya dan malah berusaha menjaga kekasihnya.

Namun, karena kesepakatan antara keduanya, Dong Kyung harus memohon malapetaka atas seluruh dunia dalam 100 hari sebelum kematiannya atau orang yang paling dia cintai akan mati sebagai gantinya. Makin penasaran? 

Drama yang tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu ini tidak hanya menyajikan alur percintaan Myul Mang dan Tak Dong Kyung yang membuat Anda sulit untuk beranjak.

Romansa unik yang terjalin di jajaran second lead juga tak kalah mencuri perhatian.

Baca juga: Cara Mudah Cairkan dan Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

Jika pada umumnya cinta segitiga seringkali dinarasikan pada pasangan utama, beda cerita dengan Doom at Your Service.

Dalam drama fantasi romantis ini, wanita yang akan menjadi pusat cinta segitiga adalah Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) yang juga berperan sebagai sahabat Dong Kyung.

Hati Ji Na akan terjerat di persimpangan dengan dua pria. 

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved