Breaking News:

Kabar Artis

Tips Traveling Ramah Lingkungan ala Ayla Dimitri

Saat ini traveling telah diperbolehkan Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dan langkah tepat agar penyebaran virus corona tak kian masif.

https://www.instagram.com/ayladimitri/?hl=id
Ayla Dimitri Bagikan Tips Traveling Ramah Lingkungan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Influencer Ayla Dimitri membagikan tips traveling ramah lingkungn dan aman di tengah pandemi covid-19.

Saat ini traveling telah diperbolehkan Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dan langkah tepat agar penyebaran virus corona tak kian masif.

Meski demikian, kamu juga harus memperhatikan berpergian yang ramah lingkungan untuk melestarikan alam.

"Misalnya ketika aku pergi ke alam maka skincarenya yang safe," terang Ayla Dimitri dalam konferensi pers pada Selasa (8/6).

Selain itu, Ayla Dimitri juga meminta wisatawan untuk mencari tahu keunikan apa saja di tempat yang akan dikunjungi, sehingga nantinya hati tergerak untuk turut menjaga lingkungan sekitar.

"Ada baiknya juga kita mendengarkan cerita warga lokal untuk tahu tempat tersebut, apa sebenarnya apa yang harus dilakukan sesuai adat istiadat," papar Ayla Dimitri.

Baca juga: Asyik Joget Vulgar di TikTok, 3 Siswi SMA Tak Lulus karena Melanggar Aturan Sekolah

Lebih lanjut, Ayla Dimitri menghimbau agar wisatawan membawa kantong plastik sendiri untuk buang sampah.

"Supaya kita gak bingung nantinya mencari tempat sampah dimana, aku pernah bingung mau buang tissue dan sampah kemana saat traveling karena ada beberapa daerah yang saya tanya justru mereka bilang buang saja ke laut," jelas Ayla Dimitri.

Tak hanya itu, Ayla Dimitri menghimbau agar wisatawan menggunting terlebih dahulu tali masker sekali pakai ketika akan membuangnya.

"Supaya talinya tidak menyangkut ke hewan laut dan sebagainya," aku Ayla Dimitri.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved