Breaking News:

Persija Jakarta

Cara Persija Jakarta Datangkan Angelo Alessio Jelang Liga 1 2021, Ternyata Bukan Karena Marco Motta

Terungkap cara Persija Jakarta datangkan mantan pelatih Juventus Angelo Alessio yang juga pernah jadi asisten Antonio Conte saat di Timnas Italia.

Tangkapan layar akun instagram Persija Jakarta
Pelatih baru Persija Jakarta Angelo Alessio 

TRIBUNJAKARTA.COM - Terungkap cara Persija Jakarta datangkan mantan pelatih Juventus Angelo Alessio yang juga pernah jadi asisten Antonio Conte saat di Timnas Italia dan Chelsea.

Persija Jakarta mendatangkan pelatih baru Angelo Alessio yang berpaspor Italia jelang Liga 1 2021 ternyata bukan karena Marco Motta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persija Jakarta umumkan nama pelatih baru jelang hadapi jadwal Liga 1 2021, Kamis (10/6/2021).

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyebut pelatih baru Macan Kemayoran yakni berasal dari Italia yakni Angelo Alessio.

Angelo Alessio merupakan mantan asisten Antonio Conte di Juventus, Timnas Italia hingga Chelsea.

Usai pengumuman Angelo Alessio sebagai pelatih baru Persija Jakarta di Liga 1 2021, Mohamad Prapanca mengatakan sebenarnya ada lima kandidat.

Namun setelah berdiskusi dengan mantan pemain Persija Jakarta hingga manajemen, akhirnya Angelo Alessio terpilih jadi pelatih baru Persija Jakarta untuk Liga 1 2021.

Baca juga: Daftar Skuad Persija Jakarta Beserta Nomor Punggung Jelang Liga 1 2021, Kuota Pemain Asing Lengkap

"Ada lima kandidat, semuanya terbaik dan setelah diskusi dengan Mas Bambang dan manajemen akhirnya kami Angelo Alessio," ujar Prapanca.

"Dari lima kandidat, ketika kami wawancara kelimanya, kami dapat feel-nya saat berbincang dengan Angelo Alessio," sambungnya.

Prapanca juga menyebut ada rasa yang sama saat memutuskan memilih Angelo Alessio menjadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2021 dengan saat memilih Sudirman memimpin Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved