Breaking News:

Persija Jakarta

Pelatih Eropa Dianggap Tak Bawa Persija Jakarta Berprestasi Jelang Liga 1 2021, Bepe Tidak Setuju

Jelang Liga 1 2021, Bambang Pamungkas tidak setuju dengan anggapan pelatih asal Eropa tidak begitu bagus bersama Persija Jakarta.

Editor: Suharno
PERSIJA.ID
Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang Liga 1 2021, Bambang Pamungkas tidak setuju dengan anggapan pelatih asal Eropa tidak begitu bagus bersama Persija Jakarta.

Hal ini karena sebelum Liga 1 2021 bergulir, Persija Jakarta identik dengan pelatih asal negara-negara Amerika Selatan atau Amerika Latin.

Kini jelang Liga 1 2021, Persija Jakarta memutuskan mengontrak pelatih asal Italia Angelo Alessio untuk menangani Marko Simic dkk.

Terakhir kali Persija Jakarta juara, Macan Kemayoran dibesut oleh pelatih asal Brasil Stefano Cuggura atau Teco.

Baca juga: Profil Angelo Alessio Pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2021, Asisten Conte di Juventus dan Italia

Lalu pada musim sebelumnya juga mendatangkan pelatih Brasil, Sergio Farias untuk membesut Marko Simic dkk sebelum akhirnya kompetisi berhenti karena pandemi Covid-19.

Meski demikian Bambang Pamungkas mengatakan, Persija Jakarta juga pernah memakai jasa pelatih dari Eropa seperti Ivan Kolev, Arcan Iurie, hingga Sergei Dubrovin.

"Semua pelatih yang kita datangkan tentu memiliki peruntungan entah dari Amerika Latin atau Eropa," ujarnya.

"Persija Jakarta juga pernah datangkan pelatih Eropa Arcan Iurie dan hasilnya juga baik membawa kami hingga final," imbuhnya.

Dua kali final yang dimaksud Bambang Pamungkas yakni ketika Arcan Iurie yang berasal dari Moldova yakni membawa Macan Kemayoran ke final Liga 1 2005 serta final Piala Indonesia di tahun yang sama.

Nasib Pemain Asing

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved